Beban di Pundak Paulo Dybala Mulai Terangkat

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 08 Oktober 2019
Beban di Pundak Paulo Dybala Mulai Terangkat
Paulo Dybala. (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang Juventus, Paulo Dybala, merasa lega setelah membuka keran golnya. Dybala merasa beban yang ada di pundaknya mulai terangkat dengan gol tersebut.

Paulo Dybala membuka gol pada Derby D'Italia. Juventus menyambangi markas Inter Milan di Giuseppe Meazza pada laga pekan ketujuh Serie A 2019-2020.

Pada laga tersebut, Paulo Dybala mencetak gol ketika laga baru berjalan empat menit. Dybala sukses memanfaatkan bola umpan Miralem Pjanic untuk mencatatkan nama di papan skor.

Gol tersebut merupakan kali pertama bagi Paulo Dybala sepanjang musim 2019-2020. Sebelumnya penyerang asal Argentina itu belum pernah membobol gawang lawan.

Baca juga:

Pahlawan Kemenangan Juventus, Gonzalo Higuain Tak Masalah Jadi Cadangan

Inter Milan 1-2 Juventus: Pengalaman Jadi Pembeda di Derby d'Italia

Paulo Dybala

Rupanya gol tersebut membuat Paulo Dybala merasa cukup lega. Maklum, Dybala kerap dikaitkan hengkang dari Juventus sepanjang musim panas 2019.

"Musim panas lalu tidak mudah karena Anda mendengar dikaitkan ke tim dan tempat yang tidak Anda inginkan. Itu bukan hal yang baik," ungkap Paulo Dybala.

"Namun, inilah sepak bola. Saya selalu berkata ingin bertahan di Juventus. Saya selalu ingin meneruskan karier di sini dan menurut saya itu terlihat saat menghadapi Inter Milan."

"Kini, beban saya sedikit terangkat dan saya cukup tenang. Saya merasa bisa bersenang-senang dengan Maurizio Sarri. Saya mencoba membuktikan diri di Juventus," lanjut Paulo Dybala.

Paulo Dybala masih harus memperjuangkan tempat di lini depan Juventus. Saat ini, Dybala bersaing dengan sesama pemain asal Argentina, Gonzalo Higuain, sebagai penyerang utama.

Paulo Dybala Breaking News Juventus
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan