Beberapa Pemain Madrid Tidak Suka dengan Cara Klub Menganakemaskan Sergio Ramos

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 05 Agustus 2018
Beberapa Pemain Madrid Tidak Suka dengan Cara Klub Menganakemaskan Sergio Ramos
Sergio Ramos (Zimbio)

BolaSkor.com – Real Madrid seolah tidak pernah lepas dari masalah menjelang musim 2018/19. Dianggap melemah pasca kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus – dan belum menemukan pengggantinya, El Real disinyalir juga menyimpan bom waktu mengenai situasi internal klub peraih 13 titel Liga Champions.

Masalah itu adalah rumor kekesalan beberapa pemain Madrid yang berasal dari Spanyol terhadap perlakukan klub kepada kapten tim, Sergio Ramos. Diberitakan Marca (05/8), Ramos telah diperbolehkan memperpanjang masa liburnya selama dua tahun beruntung, meski faktanya beberapa pemain Spanyol yang juga bermain dengan Ramos di Piala Dunia 2018, diminta kembali lebih awal.

Isco, Nacho Fernandez, Marco Asensio, dan Lucas Vazquez diminta Madrid kembali Madrid pada 25-26 Juli, sementara Dani Carvajal pada tanggal 29 Juli. Sedangkan Ramos, diizinkan kembali pada 1 Agustus, sehari setelah Madrid kalah 1-2 dari Manchester United di laga pramusim di Amerika Serikat (AS).

Hal tersebut disinyalir memicu kekesalan pemain Madrid lainnya, khususnya yang berasal dari Spanyol, atas sikap Madrid yang menganakemaskan Ramos. Keputusan dari petinggi klub itu tidak diterima baik oleh pemain Madrid lainnya, meski Ramos kapten tim yang sudah bermain sejak tahun 2005.

Jika benar demikian, situasi itu jelas tidak ideal bagi tim asuhan Julen Lopetegui menatap musim 2018/19, di mana mereka memiliki target mempertahankan titel Liga Champions serta menjuarai Copa del Rey dan La Liga. Lopetegui seharusnya bisa turun tangan langsung menyelesaikannya jika benar pemain Madrid lainnya ‘iri’ dengan Ramos.

Madrid saat ini masih melakoni tur pramusim di Amerika untuk melawan Juventus, AS Roma, dan AC Milan, sebelum bermain di ajang Piala Super UEFA melawan Atletico Madrid pada Kamis, 16 Agustus 2018 pukul 02.00 WIB di A. Le Coq Arena, Estonia.

Breaking News Real Madrid Julen Lopetegui Sergio Ramos Timnas Spanyol Piala Dunia 2018
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.161

Bagikan