Beberapa Pemain Memutuskan Mundur dari Persib

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 23 Desember 2019
Beberapa Pemain Memutuskan Mundur dari Persib
Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Satu persatu para pemain mulai meninggalkan Persib Bandung. Selain tak diperpanjang kontrak, beberapa di antaranya mengundurkan diri.

Kepastian itu diungkapkan secara langsung oleh manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar usai melakukan pertemuan dengan tim. Mulai dari pemain, jajaran pelatih hingga ofisial tim di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (23/12).

Namun, Umuh enggan membeberkan nama-nama pemain yang menyatakan mundur dari Persib. Yang jelas, pemain itu masih diharapkan bertahan di Persib.

Baca Juga:

Kalah 5-2, Pelatih PSM Makassar Berikan Pujian untuk Persib dan Bobotoh

Robert Rene Alberts Sebut Persib Pantas Menang dari PSM Makassar

"Jadi bukan dilepas, tapi mungkin mengundurkan diri. Katanya tidak akan di sini dan salah satu pemain bicara ke saya. Tapi saya bilang, kalau bisa tetap lah di Persib," ujar Umuh.

Umuh memiliki harapan agar tim tidak mengalami perubahan besar-besaran. Sebab saat ini tim sudah terlihat padu atau kompak, baik di dalam maupun luar lapangan.

"Rencana tahun depan kita inginkan juara. Saya harapkan perombakan satu atau dua penambahan lagi pemain karena ini sudah begitu kompak," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Umuh Muchtar Persib Bandung Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.013

Bagikan