Becamex Binh Duong Diterpa Masalah Jelang Hadapi Persija Jakarta

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 22 Februari 2019
Becamex Binh Duong Diterpa Masalah Jelang Hadapi Persija Jakarta
Skuat Becamex Binh Duong. (Zing.vn)

BolaSkor.com - Persoalan dialami lawan Persija Jakarta di laga pertama Grup G Piala AFC 2019, Becamex Binh Duong. Beberapa andalan klub Vietnam itu dalam kondisi yang kurang baik.

Satu di antaranya adalah Nguyen Anh Duc. Menurut pelatih Binh Duong, Tran Minh Chien, Nguyen Anh Duc mengalami cedera.

Pernyataan itu sekaligus menepis kemungkinan Nguyen Anh Duc cabut dari skuat. Tanda-tanda itu dianggap semakin nyata setelah Nguyen Anh Duc tak masuk susunan pemain di laga pembuka Liga Vietnam atau V-League 2019 kontra Thanh Hoa yang berakhir 1-1.

Belakangan striker yang juga kapten Binh Duong itu dikabarkan menerima tawaran dari klub Thailand.

Baca Juga:

Persija Jakarta ke Babak 8 Besar Lewat Kemenangan 2-0 atas TIRA Persikabo

Persija Buka Kemungkinan Bermarkas di Stadion Patriot untuk Piala AFC

"Lapangan di sini sangat buruk, sehingga pemain dari kedua tim tidak bisa memainkan bola dengan normal. Anh Duc dalam sesi sore melakukan tendangan yang membuat perenggangan pangkal paha, jadi ini alasannya," kata Tran Minh Chien.

Cedera membuat Nguyen Anh Duc terancam absen membela Becamex Binh Duong kontra Persija. "Kami belum tahu sejauh mana cedera Anh Duc, karena belum mengetahui hasil MRI. Jumat pagi setelah kembali, tim akan membawa Anh Duc untuk dites dan mengetahui berapa lama cedera itu," tambah pelatih Binh Duong.

Becamex Binh Duong juga bermain tanpa dua nama. Salah satunya pencetak gol terbanyak klub di V-League 2018, Nguyen Tien Linh. Bersama dengan Le Tan Tai, Tien Linh bermasalah kebugaran.

Becamex Binh Duong dijadwalkan menghadapi Persija Jakarta di Grup G Piala AFC 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Selasa (26/2).

Persija jakarta Becamex Binh Duong Piala AFC
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan