Beckham Bicara soal Seleksi Timnas Indonesia U-19, Fakhri Husaini, dan Gong Oh-kyun

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 13 Januari 2020
Beckham Bicara soal Seleksi Timnas Indonesia U-19, Fakhri Husaini, dan Gong Oh-kyun
Beckam Putra Nugraha. (Istimewa)

BolaSkor.com – Gelandang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, mengaku sudah memiliki persiapan yang baik untuk melakukan seleksi tahap pertama Timnas Indonesia U-19 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Senin (13/1).

Beckham merupakan salah satu mantan pemain Timnas Indonesia U-19 asuhan Fakhri Husaini. Ia berhasil membawa Timnas Indonesia U-19 meraih peringkat ketiga pada Piala AFF U-18, dan meloloskan Timnas Indonesia U-19 ke Piala Asia U-19 2020.

“Iya pasti persiapannya tidak ada yang berbeda seperti seleksi sebelumnya waktu zaman Timnas Indonesia U-19 dulu. Yang penting buat saya itu kerja keras,” kata Beckam Putra kepada BolaSkor.com.

Baca Juga:

Urung di Bali, TC Timnas Indonesia U-19 di Cikarang Diikuti 52 Pemain

Ini Daftar 59 Pemain Seleksi Timnas Indonesia U-19

Terkait dengan pelatih baru Gong Oh-kyun yang menangani Timnas Indonesia U-19, pemain berusia 18 tahun ini tidak mau banyak berkomentar. Ia hanya ingin memberikan yang terbaik untuk Timnas Indonesia U-19 saja.

“Untuk pelatih baru, tentunya pasti adaptasi lagi tapi saya harus bisa cepat menyusaikan apa yang pelatih baru ini mau. Cukup antusias juga sih untuk seleksi dengan pelatih baru ini,” Beckham menambahkan.

Sementara untuk masalah Fakhri Husaini yang tidak lagi melatih Timnas Indonesia U-19, adik dari Gian Zola ini mengaku sedih dengan hal tersebut.

“Sedih pasti, karena saya seperti ini karena coach Fakhri juga, tapi semoga di manapun coach Fakhri bekerja semoga sukses selalu,” tutup Beckham.

Beckham Putra Nugraha Timnas Indonesia U-19 Persib Bandung
Posts

4.871

Bagikan