BolaSkor.com - Gelandang muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha dipastikan harus menepi cukup lama dalam membela tim Maung Bandung. Setidaknya selama satu bulan.

Dokter Persib, Mochamad Rafi Ghani mengatakan pemilik nomor punggung 7 mengalami cedera di paha kanan alias hamstring. Itu terjadi saat menjalani seleksi bersama Timnas Indonesia U-19.

"Jadi Beckham itu cedera saat di Timnas. Saya sudah mendapatkan laporannya dari dokter Timnas. Saat ini penanganan diambil alih kita (Persib). Dari hasil pemeriksaan kemungkinan butuh pemulihan antara 3-4 minggu," terang Rafi di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Sabtu (25/1).

Baca Juga:

Robert Rene Alberts Sebut Skuat Persib Hampir Lengkap

Ketum PSSI: Subsidi Rp 15 Miliar untuk Klub Liga 1 Dilakukan Bertahap

Meski demikian, Rafi yakin Beckham mampu melewati fase cederanya itu dengan baik. Terbukti saat ini, cedera yang dialami adik kandung Gian Zola Nasrulloh ini sudah mengalami progres.

"Mudah-mudahan saat TC (training center) semakin membaik. Kita lihat perkembangannya," tuturnya.

Sementara soal kondisi Achmad Jufriyanto, Rafi mengatakan pemilik nomor punggung 16 itu harus beristirahat. Pasalnya pemain yang akrab disapa Jupe itu mengalami demam.

"Sudah dua hari ini Jupe tidak mengikuti latihan bersama karena sakit, panas badannya. Sudah diberikan obat dan Alhamdulillah ada perbaikan. Tapi teyap aktivitasnya dibatasi, tidak diforsir dulu agar bisa 100 persen sembuh," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)