Beckham: Kalau Main di Timnas Fisik dan Mental Harus Diperkuat

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 08 Februari 2022
Beckham: Kalau Main di Timnas Fisik dan Mental Harus Diperkuat
Beckham Putra Nugraha. (PSSI)

BolaSkor.com - Gelandang serang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, mengungkapkan kondisinya saat ini dalam pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-23.

Timnas Indonesia U-23 sedang menjalani TC di Bali, sebagai persiapan menghadapi Piala AFF U-23 2022 di Kamboja pada 14-28 Februari mendatang. TC ini berlangsung dari tanggal 4-9 Februari mendatang.

Ada 29 pemain yang dipanggil manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, dalam TC kali ini. Salah satunya adalah Beckham Putra.

Baca Juga:

Target Beckham Putra, Dapat Tempat hingga Bawa Timnas Indonesia U-23 Juara

Timnas U-23 Kembali Latihan Usai Libur, Shin Tae-yong Ungkap Kondisi Pemain

"Sangat banggalah, siapa yang tidak mau membela Timnas. Pasti Beckham akan memberikan kemampuan terbaik untuk meraih hasil yang terbaik. Alhamdullilah fisik dan mental bagus, kemarin Beckham juga baru main bersama klub. Tetapi kalau di Timnas fisik dan mental berbeda, keduanya harus diperkuat," ungkap Beckham, dilansir laman resmi PSSI.

Skuat Garuda Muda sudah menggelar latihan sebanyak dua kali. Terakhir menejalani latihan di Stadion Gelora Samudra, Bali, Senin (7/2) petang WITA, setelah libur dua hari karena pemberian vaksinasi booster.

Di Piala AFF U-23 2022, Timnas Indonesia U-23 tergabung di Grup B bersama Laos, Myanmar, dan Malaysia. Pratama Arhan dkk. akan menghadapi Laos di laga perdana pada 15 Februari. Kemudian bertemu Myanmar (18/2) dan Malaysia (21/2).

Beckham Putra Nugraha Persib Bandung Timnas indonesia u-23 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan