BolaSkor.com - Meski baru berusia 17 tahun, gelandang muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha sudah menjadi pemain andalan pelatih Miljan Radovic. Terbukti dari tiga pertandingan yang telah dilalui di turnamen Piala Presiden 2019, pemilik nomor punggung 7 ini selalu dimainkan.

Saat melawan TIRA-Persikabo, Beckham dimainkan di menit ke-74. Lalu melawan Persebaya Surabaya masuk di menit ke-79. Sementara di laga melawan Perseru Serui, pemain didikan SSB Saswco ini dipercaya untuk main sejak menit pertama.

Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, mengaku sudah mengetahui kualitas dari Beckham. Hasilnya adik kandung Gian Zola Nasrulloh ini selalu mendapatkan kepercayaan untuk bermain.

Baca Juga:

Persib Bandung Sayangkan Aksi Boikot Bobotoh di Laga Lawan Perseru

Kalahkan Perseru, Milan Radovic Sebut Tiki-taka Persib Berjalan Bagus

"Tapi kita harus hati-hati karena dia merupakan pemain muda. Sehingga cukup bagi dia untuk main sekitar menit ke-65 atau 70. Itu sangat cukup untuk pemain muda," ujar Radovic.

Pelatih asal Montenegro ini ogah terburu-buru dalam memberikan kepercayaan sepenuhnya kepada Beckham. Ia tak ingin memaksakan karena karir sepak bola pemain yang akrab disapa Etam itu masih panjang.

"Di Persib masih banyak pemain muda. Selain Beckham, ada Syafril (Lestaluhu) juga. Mereka harus belajar lagi secara perlahan. Saya pikir pemain muda disini kalau tidak hati-hati nanti masalah," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)