BolaSkor.com - Nomor punggung 7 di Persib Bandung akhirnya bertuan. Nomor yang sebelumnya digunakan Atep, kini dipakai Beckham Putra Nugraha.

Padahal sebelumnya nomor tersebut sempat menimbulkan permasalahan. Sebagai buktinya Esteban Vizcarra harus rela mengganti nomor 7 menjadi nomor 9 karena mendapatkan larangan dari manajemen.

Namun, tiba-tiba nomor 7 muncul dan digunakan Beckham Putra saat Persib berhadapan dengan TIRA-Persikabo di laga perdana Grup A Piala Presiden 2019, Sabtu (2/3) lalu.

Baca Juga:

Puji Persebaya, Pelatih Persib Miljan Radovic Lihat Peluang Menang

Djanur Ingin Tekuk Persib di Hadapan Bobotoh Lagi Bersama Persebaya

Beckham beralasan pemilihan nomor punggung 7 karena sejak kecil sudah menggunakan nomor tersebut. Tentunya diharapkan memacu penampilannya untuk bisa menjadi lebih baik.

"Nomor 7 itu kosong (tidak ada yang menggunakan). Jadi saya coba. Semoga bisa menjadi amanah," harap Beckham Putra Nugraha.

Beckham menyadari penggunaan nomor 7 akan membuat bebannya dalam membela Persib bertambah. Apalagi nomor tersebut sudah hampir 10 musim digunakan Atep.

"Memang akan menjadi risiko, tapi saya mencoba untuk membawa enjoy. Yang penting dibuktikan di lapangan," ujar Beckham Putra Nugraha.

"Saya juga rencana mau bilang ke Atep, bagaimana enaknya. Biar ada etikanya juga. Insya Allah, kalau boleh dipakai, saya akan terus menggunakan nomor 7," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)