BolaSkor.com - Gelandang muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha masih merasakan kebahagiaan, bahkan kebanggaan. Terutama di Piala Menpora 2021.

Selain kerap mendapatkan kepercayaan bermain, pemilik nomor punggung 7 ini bisa diduetkan dengan Dedi Kusnandar. Menurutnya, hal itu masih terasa mimpi.

Pemain yang mengantarkan Persib U-19 juara Liga 1 U-19 pada musim 2018 ini merasa masih tidak percaya. Pasalnya, dia bisa berduet dengan gelandang idolanya sejak usia belia.

Baca Juga:

Borneo FC Umumkan Perekrutan Rifad Marasabessy

Libur Lebaran, Gelandang Muda Persib Fokus Tambah Berat Badan

"Duet sama Aa Dado (sapaan Dedi Kusnandar) bangga lah. Dulu hanya menonton di TV, sekarang bisa duet bareng," ungkap Beckham Putra Nugraha.

Beckham Putra semakin bahagia lantaran idolanya itu kerap memberikan masukan. Seperti tidak tergesa-gesa dalam melakukan keputusan.

"Dia selalu memberi tahu Beckham juga. Maksudnya, Beckham kan masih muda, masih terlalu gegabah mengambil keputusan. Jadi Aa Dado selalu kasih tau," katanya.

Tidak hanya masukan, Beckham juga mengaku selalu mendapatkan suntikan motivasi dari pemilik nomor punggung 11 itu. Seperti harus bermain dengan penuh kepercayaan diri yang tinggi.

"'Jangan takut, jangan takut, karena Beckham punya kemampuan kata Aa Dado. Yang penting kalau Beckham sudah mengeluarkan kemampuan, pasti gak akan takut salah. Yang penting percaya diri saja," tegasnya.

Beckham berharap duetnya ini tidak terjadi di Piala Menpora 2021 saja. Melainkan bisa terjadi di pertandingan-pertandingan lainnya, terutama kompetisi kasta tertinggi tanah air.

"Kalau udah nyetel (chemistry) ya sudah. Karena sering komunikasi juga, sering jalan juga. Jadi Aa Dado itu kayak cocok lah buat Kapten dan panutan juga, buat pemain muda khususnya di Persib," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)