Beckham Putra Bicara Gaya Kepelatihan Shin Tae-yong di Timnas Indonesia U-19

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 29 Oktober 2020
Beckham Putra Bicara Gaya Kepelatihan Shin Tae-yong di Timnas Indonesia U-19
Bekcham Putra Nugraha. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Gelandang muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, buka-bukaan mengenai cara melatih Shin Tae-yong selama memimpin pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-19/U-20 di Kroasia.

Menurut Beckham, pelatih asal Korea Selatan itu mengutamakan kedisplinan yang tinggi. Tak hanya di dalam, namun juga berlaku di luar lapangan.

"Terus kita dituntut untuk kerja keras, pantang menyerah," ungkap Beckham di kediamannya, Kota Bandung.

Pemain yang akrab disapa Etam pun tak mempermasalahkan dengan tuntutan yang diberikan pelatihnya itu. Sebab tujuannya agar kualitasnya di lapangan semakin meningkat.

Baca Juga:

Pesan Shin Tae-yong untuk Para Pemain Timnas Indonesia U-19, Makanan Harus Dijaga

Shin Tae-yong Nilai Kelana Noah Lebih Baik ketimbang Sang Adik Luah Mehessa

"Coach Shin kan dari Korea. Orang Korea itu pantang menyerah. Jadi kita harus bisa seperti yang diinginkan. Jadi jangan sampai saat kita capek, malah menyerah. Coach Shin minta kita selalu lewati batas maksimal," bebernya.

Karena itu, pemilik nomor punggung 7 di Persib Bandung ini memastikan akan bekerja lebih keras. Terlebih persaingan untuk menjadi starter di Timnas Indonesia U-19 sangat ketat.

"Persaingan sangat banyak sih, bukan banyak lagi karena timnas juga ya secara sehat, yang penting dinikmati saja karena kita main bola pasti ada saingan, yang penting kita dapat menunjukan saat ada kesempatan," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Beckham Putra Nugraha Persib Bandung Timnas Indonesia U-19 Timnas indonesia u-20 Shin Tae-yong Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan