Beckham Putra Bicara Gol ke Gawang Arema FC dan Berhadapan Lawan Gian Zola

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 12 September 2022
Beckham Putra Bicara Gol ke Gawang Arema FC dan Berhadapan Lawan Gian Zola
Selebrasi Beckham Putra usai bobol gawang Arema FC. (Persib.co.id)

BolaSkor.com - Gelandang muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha diselimuti rasa bahagia. Pasalnya, penampilannya di laga melawan Arema FC berakhir manis.

Tidak hanya membuat Persib meraih kemenangan, namun Beckham Putra Nugraha menyumbangkan satu dari dua gol yang tercipta di laga yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (11/9) itu.

"Ini adalah pertandingan penting buat kita karena kita ke depan akan melawan Barito Putera. Tentunya ini menjadi modal yang bagus buat lawan Barito nanti," ungkap Beckham Putra Nugraha usai pertandingan.

Baca Juga:

Kalah dari Persib di Laga Debut, Javier Roca Akui Posisinya di Arema FC Jadi Panas

Cerita Manis dari Kanjuruhan, Aremania dan Bobotoh Akrab Berbagi Tribun Setelah 13 Tahun

Pemilik nomor punggung 7 ini berharap penampilannya di lapangan semakin lebih baik. Sebab selama ini, ia sudah cukup lama beristirahat akibat mengalami cedera engkel yang didapat di laga perdana Liga 1 2022/2023 lalu.

"Tentunya kalau dikasih kepercayaan sama pelatih, kita harus bisa memaksimalkan sekecil apa pun itu. Beckham harus memanfaatkan dan Alhamdulillah Beckham bisa cetak gol dan bisa membawa Persib menang," katanya.

Terkait mengenai pertemuannya dengan Gian Zola Nasrulloh, Beckham Putra turut merasakan kebanggaan. Ia menaruh doa terbaik untuk sang Kakak sekalipun di pertandingan harus menjadi musuh.

"Tentunya saya juga support Zola juga di Arema dan Beckham profesional. Beckham di Persib, Zola di Arema. Ya, kita mendoakan Zola untuk sukses ke depannya dan semoga Beckham juga semakin lebih baik," harapnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Beckham Putra Nugraha Gian Zola Persib Bandung Arema FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.003

Bagikan