Beckham Putra Bicara Modal Persib Hadapi Bhayangkara FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 05 Februari 2022
Beckham Putra Bicara Modal Persib Hadapi Bhayangkara FC
Beckham Putra Nugraha. (LIB)

BolaSkor.com - Mental, fisik, dan taktikal jadi fokus utama gelandang muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha. Pasalnya lawan yang dihadapi adalah Bhayangkara FC.

Sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi, kedua tim akan bertanding di Stadion Kapten I Waya Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (6/2).

"Pastinya kesiapannya seperti menjaga mental, fisik dan taktikal juga dipersiapkan. Apalagi besok lawan Bhayangkara FC yang merupakan pertandingan penting. Karena kalau kita dapat tiga poin, dapat memangkas jarak dengan pemuncak klasemen," kata Beckham Putra dalam jumpa pers sebelum laga, Sabtu (5/2).

Baca Juga:

Cari Tahu soal Omicron, Pelatih Persebaya Wanti-wanti Anak Asuh

Persela Hanya Miliki 14 Pemain Siap Tanding, Jafri Sastra Waswas

Beckham Putra tak menampik Bhayangkara FC bukan tim sembarangan yang mudah untuk dikalahkan. Terbukti, tim berjulukan The Guardian itu merupakan penghuni peringkat dua klasemen sementara Liga 1 2021/2022.

"Kalau menilai kekuatan Bhayangkara sih sangat merata dari mulai penjaga gawamg, stoper, gelandang, ke pemain depan. Tapi kita hanya fokus terhadap tim kita sendiri dan memaksimalkan permainan besok," tegasnya.

Pemilik nomor punggung 7 ini juga memastikan penggawa Persib memiliki kekuatan yang merata untuk bisa menggantikan pemain yang tidak bisa bermain karena covid-19.

"Ya, sangat termotivasi karena kita di sini punya kekuatan yang merata, jadi gak ada pemain inti dan cadangan. Kita sangat siap untuk pertandingan besok, siapapun yang bertanding pasti mengeluarkan kemampuan terbaik," tegasnya kembali.

Beckham Putra pun memberikan kiat khusus dalam menjaga kesehatannya. Sehingga terhindar dari paparan Covid-19.

"Kita jaga imun jangan sampai kita paranoid karena banyak teman yang positif, jadi malah takut, ya jangan gitu, kita patuhi juga protokol kesehatan, minum vitamin, terus jaga tidur yang bagus jangan sampai pemain lain kena, kita juga kena, jangan lah karena kesehatan itu penting," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Beckham Putra Nugraha Liga 1 Persib Bandung Bhayangkara FC Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan