BolaSkor.com - Gelandang muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha merasakan dampak positif di Piala Menpora 2021. Terlebih, pemilik nomor punggung 7 ini kerap mendapatkan kepercayaan bermain.

Bahkan, Beckham Putra tercatat sebagai pemain Persib yang selalu bermain di setiap pertandingannya meski tidak bermain penuh. Baik saat fase grup, babak delapan besar, semifinal hingga final.

"Ya, pasti manfaatnya sangat bagus, memberikan efek positif, buat pengalaman Beckham juga karena Beckham sangat butuh jam terbang khususnya di Piala Menpora," ungkap Beckham Putra.

Beckham Putra pun bersyukur mendapatkan kepercayaan lebih dari pelatih Robert Rene Alberts. Menurutnya, kesempatan yang didapatkan sangat berarti baginya, sebagai pemain muda.

"Alhamdulillah coach Robert bisa percaya Beckham dan Beckham harus membuktikan dan layak bermain di tim sebesar Persib ini," katanya.

Baca Juga:

Gagal di Piala Menpora, Manajemen Minta Persib Juara di Liga 1 2021

Robert Alberts Beri Pemain Persib Tugas Setelah Gagal di Piala Menpora

Adik kandung Gian Zola Nasrulloh ini mengaku awalnya sempat mengalami penurunan mental dalam bermain sepak bola. Itu terjadi saat terkena cedera di tengah perjalanannya menjalani pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-19.

"Setelah Beckham cedera waktu di Timnas tiga bulan, Beckham sempet mental turun. Terus latihan juga, mungkin yang lain sudah siap, Beckham belum,"

"Tapi sedikit demi sedikit naikin mental, latihan harus lebih dari yang lainnya. Alhamdulillah Beckham mendapat kepercayaan dari pelatih dan Alhamdulillah Beckham bisa membuktikan bahwa Bechkam layak ada tim ini dan bisa,"

"Alhamdulillah bisa ke final juga walaupun gak juara. Yang terpenting Beckham sudah melakukan semaksimal mungkin ya kalau hasil belum rezekinya lah," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)