Beckham Putra: Ketum PSSI Sangat Perhatian, Minta Sepatu Langsung Dibelikan

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 26 November 2020
Beckham Putra: Ketum PSSI Sangat Perhatian, Minta Sepatu Langsung Dibelikan
Bekcham Putra Nugraha. (PSSI)

BolaSkor.com - Gelandang muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha mendapatkan perhatian khusus dari Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan.

Terbukti, pria yang akrab disapa Iwan Bule itu langsung menghubungi Beckham melalui video call hanya untuk menanyakan kondisi cederanya. Kepastian itu bisa dilihat di kanal Youtube pribadi Iwan Bule saat memantau kegiatan pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19/U-20.

Beckham Putra Nugraha membenarkan perhatian tersebut. Namun pemain yang akrab disapa Etam itu mengatakan bahwa perhatian Iwan Bule terjadi juga kepada pemain Timnas Indonesia U-19 lainnya.

Baca Juga:

Kisah Mundari Karya Tak Boleh Kasar dengan Maradona di Piala Dunia U-20

Nostalgia - Diego Maradona Hancurkan Timnas Indonesia di Piala Dunia U-20 1979

"Pak Ketum ini sangat perhatian lah. Bukan sama saya saja dan luar biasa baiknya. Saat anak-anak minta sepatu juga langsung dibeliin," ungkap Beckham saat ditemui di kediamannya di Gedebage, Kota Bandung, Rabu (25/11).

Beckham mengucapkan banyak terimakasih kepada Iwan Bule dengan perhatian yang diberikan. Tak hanya materi, namun juga doa yang telah disampaikannya.

"Beckham juga dibiayain MRI. Sebelum ke Kroasia juga kan Beckham sakit, dibiayain juga sama PSSI. Jadi terima kasih sekali lah buat PSSI untuk pemain," katanya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Beckham Putra Nugraha Persib digugat Timnas Indonesia U-19 Timnas indonesia u-20 Mochamad Iriawan Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.857

Bagikan