Beckham Putra Sebut Timnas Indonesia U-22 Punya Keuntungan Lawan Myanmar

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Senin, 01 Mei 2023
Beckham Putra Sebut Timnas Indonesia U-22 Punya Keuntungan Lawan Myanmar
Pemain Timnas Indonesia U-22 Beckham Putra Nugraha sedang melakukan latihan recovery. (PSSI)

BolaSkor.com - Pemain Timnas Indonesia U-22 Beckham Putra Nugraha menyebut timnya punya keuntungan yang harus dimaksimalkan ketika menghadapi Myanmar.

Timnas Indonesia U-22 akan menantang Myanmar pada laga kedua Grup A cabang olahraga (cabor) sepak bola putra SEA Games 2023 di Stadion Nasional Olimpiade, Phnom Penh, Kamboja, Kamis (4/5). Jelang pertandingan itu, gelandang Timnas Indonesia U-22 Beckham Putra Nugraha menilai timnya punya keuntungan dari sisi waktu untuk recovery dan persiapan.

Sebelum bertemu Timnas Indonesia U-22, Myanmar akan terlebih dulu bertanding melawan Timor Leste pada Selasa (2/5). Artinya Myanmar hanya punya waktu recovery sekaligus persiapan selama dua hari.

Baca Juga:

Timnas Indonesia U-22 Intip Permainan Myanmar saat Bertemu Timor Leste

Tak Terlena dengan Kemenangan, Timnas Indonesia U-22 Fokus Hadapi Myanmar

FFC Beri Kemudahan Suporter Timnas Indonesia U-22 Saksikan Laga SEA Games 2023

Sedangkan para pemain Timnas Indonesia U-22 punya waktu empat hari untuk memulihkan kondisinya dan persiapan. Setelah berlatih di hotel pada Minggu (30/4), Beckham Putra dkk. kembali ke lapangan mulai Senin (1/5).

"Untuk persiapannya tentu kita terhitung lebih lama karena jeda hampir lima hari. Keuntungan untuk kita karena Myanmar hanya istirahat satu hari," kata Beckham.

"Jadi ini keuntungan besar kita untuk memanfaatkan kesempatan itu dan semoga bisa mendapatkan kemenangan," ujarnya menambahkan.

Beckham menjelaskan, semua pemain Timnas Indonesia U-22 dalam kondisi bagus untuk menghadapi Myanmar. Proses recovery setelah melakoni partai pertama kontra Filipina juga berjalan baik.

"Kondisi aman, bagus. Tadi dan kemarin juga kita melakukan recovery training dan melawan Myanmar kita harus mempersiapkan sebaik mungkin," tutur pemain asal Persib Bandung tersebut.

Timnas Indonesia U-22 Timnas Myanmar Beckham Putra Nugraha SEA GAMES SEA Games 2023 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.264

Bagikan