Beckham Putra Siapkan Mental saat Persib Melawan Arema FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 08 Maret 2022
Beckham Putra Siapkan Mental saat Persib Melawan Arema FC
Beckham Putra Nugraha. (Media Persib)

BolaSkor.com - Gelandang muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha mengaku tidak memiliki banyak persiapan menghadapi Arema FC di laga ke-30 Liga 1 2021/2022 yang akan digelar di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Rabu (9/3).

Pemilik nomor punggung 7 ini hanya harus mempersiapkan mental. Sebab lawan yang dihadapi sama-sama memiliki peluang untuk menjadi juara Liga 1 2021/2022.

Bahkan, lanjutnya, Persib yang berada di posisi dua dengan 60 poin hanya berselisih dua poin dengan Arema FC yang sudah mengantongi 58 poin.

Baca Juga:

Arema FC Bertekad Nodai Rekor Tak Terkalahkan Persib Bandung

Asisten Wasit Tambahan Mulai Bertugas di Tiga Laga Krusial Pekan 30 Liga 1

"Persiapan dari Beckham sendiri dari segi mental karena pertandingan besok, pertandingan besar karena Arema juga ada di 5 besar juga dan memperebutkan juara," kata Beckham Putra dalam jumpa pers sebelum laga, Selasa (8/3).

Beckham Putra memastikan akan berupaya keras untuk bisa fokus selama pertandingan berjalan. Sebab, dia juga berkeinginan untuk mempertahankan tren belum terkalahkan Persib dalam tujuh pertandingan sebelumnya.

"Tentunya kita akan lebih fokus dan harus bisa konsisten karena kemarin kita memenangkan pertandingan. Di putaran pertama kita kalah dari Arema, di pertandingan besok kita akan balas," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Beckham Putra Nugraha Persib Bandung Arema FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.857

Bagikan