BolaSkor.com - Federasi Sepak Bola Tajikistan (FFT) memastikan partai antara Timnas Indonesia U-23 dengan Australia dalam Kualifikasi Piala Asia U-23 2022, tanpa penonton. Indonesia dan Australia akan bertemu dua kali.

Semula pertemuan dijadwalkan pada 27 dan 30 Oktober. Namun belakangan dimundurkan satu hari yakni pada 26 dan 29 Oktober.

Pertemuan Indonesia dengan Australia akan diselenggarakan di Republican Central Stadium (Stadion Pamir), Dushanbe.

Baca Juga:

Jadwal Timnas Indonesia U-23 Vs Australia Dimajukan

Hanis Saghara Tak Mau Terlena Usai Timnas U-23 Kalahkan Tajikistan

"Perhatikan bahwa pertandingan Grup G antara tim Olimpiade Indonesia dan Australia, yang akan diadakan pada 26 dan 29 Oktober di Stadion Central Dushanbe, akan diadakan tanpa penonton," tulis FFT.

Hal ini berbeda dengan Grup B, yang juga diselenggarakan di Dushanbe, Tajikistan. Grup B diisi tuan rumah Tajikistan, Iran, Lebanon, dan Nepal.

FFT melakukan penjualan tiket harian. Laga di Grup B akan berlangsung pada 25, 28, dan 31 Oktober.

Sementara itu, Timnas Indonesia U-23 terus mempersiapkan diri. Usai mengalahkan Tajikistan 2-1 dalam uji coba, Garuda Muda akan menguji diri kembali melawan Nepal pada Jumat (22/10).

Adapun sang lawan diketahui telah melakukan dua uji coba sejak menjalani persiapan di Dubai, yang diperkirakan mulai 10 Oktober. Australia dilaporkan menang 4-0 atas klub setempat Madenat FC dan menang tipis atas Al Jazira U-21.