Beda dengan Premier League, Liga Kasta Ketiga dan Keempat Inggris Hentikan Kompetisi

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Rabu, 10 Juni 2020
Beda dengan Premier League, Liga Kasta Ketiga dan Keempat Inggris Hentikan Kompetisi
Operator League One dan League Two EFL (twitter)

BolaSkor.com - Klub-klub kasta tiga dan empat Inggris sepakat tak melanjutkan kompetisi musim 2019-20. Dengan kata lain, League One dan League Two sudah berakhir.

Berdasarkan pernyataan dari operator liga EFL, klasemen League One dan League Two sebelum kompetisi tertangguhkan pandemi COVID-19 secara resmi dianggap sebagai klasemen akhir.

Baca Juga:

Hasil Tes Virus Corona Teranyar Premier League: Tidak Ada Penambahan Kasus Baru

Gareth Barry Layak Dilabeli Tukang Jegal dari Premier League

Jadwal dan Jam Pertandingan Premier League Diumumkan, Liverpool Berpeluang Juara pada Tengah Pekan

Menilik klasemen, Coventry City dinyatakan sebagai juara League One dan promosi ke Divisi Championships (kasta kedua) didampingi Rotherham United.

Empat klub, Wycombe Wanderers, Oxford United, Portsmouth, dan Fleetwood Town akan mengikuti babak playoff untuk memperebutkan satu tiket promosi ke Divisi Championships.

Sedangkan Tranmere Rovers, Southend United, dan Bolton Wanderers dipastikan terdegradasi dan tampil di League Two musim depan.

Di League Two, Swindon Town dinyatakan sebagai juara dan promosi ke League One bersama Crewe Alexandra serta Plymouth Argyle. Sementara satu tiket promosi lainnya akan diperebutkan oleh Cheltenham Town, Exeter City, Colchester United, dan Northampton Town lewat yang dijadwalkan berlangsung 18-29 Juni.

Divisi Championships rencananya akan tetap merampungkan kompetisi di atas lapangan mulai 20 Juni, menyusul Premier League.

Premier League Virus Corona
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.107

Bagikan