Beda dengan Romelu Lukaku, Danilo D'Ambrosio Disayang Ultras Inter

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 10 Januari 2022
Beda dengan Romelu Lukaku, Danilo D'Ambrosio Disayang Ultras Inter
Danilo D'Ambrosio (Twitter)

BolaSkor.com - Bek Inter Milan, Danilo D'Ambrosio, menjadi pemain yang sangat dihormati suporter garis keras Nerazzurri, Curva Nord Milano 1969. Hal itu sangat berbeda jauh dari apa yang diterima Romelu Lukaku.

Sebelumnya, suporter Inter Milan dibuat geram dengan pernyataan Romelu Lukaku yang ingin kembali ke Giuseppe Meazza. Padahal, sang pemain baru saja menuju Chelsea pada bursa transfer musim panas kemarin.

Suporter Inter menilai, Lukaku tidak punya perasaan yang tulus. Sebab, sang striker pergi ketika Inter menghadapi masalah keuangan. Kini, saat Inter sudah stabil, Lukaku pengin kembali.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: Arsenal Angkat Koper, Juventus Bungkam Roma, Inter Menang

Negosiasi dengan Ginter Mandek, Inter Milan Dekati Bek Lazio

Lucas Digne Dipastikan Hengkang dari Everton, Chelsea dan Inter Pasang Badan

"Tidak masalah siapa yang lari di tengah hujan. Paling penting adalah siapa yang bertahan di tengah badai. Sampai jumpa Romelu," tulis suporter Inter dalam spanduk yang dipasang di area San Siro.

Berbeda dengan Lukaku, Danilo D'Ambrosio mendapatkan respons berbeda dari suporter Inter. Sebelumnya, sang bek melakukan wawancara membahas pernyataan Lukaku.

"Setiap orang bebas untuk mengatakan apa yang mereka inginkan dan setiap kata selalu memiliki konsekuensi. Bagi kami, kemarin adalah masa lalu dan besok adalah masa depan. Hanya masa kini yang diperhitungkan. Paling penting adalah hari ini. Hari ini adalah Inter," tutur D'Ambrosio.

Pernyataan tersebut membuat suporter Inter semringah. Menurut mereka, D'Ambrosio adalah pemain yang setia dan tidak tergiur dengan harta semata.

"Dalam 10, 100, atau 1000 badai, Anda selalu berada di garis depan. Danilo D'Ambrosio adalah satu di antara kami," bunyi tulisan yang dipasang suporter Inter pada laga melawan Lazio.

Danilo D'Ambrosio sudah membela Inter sejak musim panas 2014 usai angkat kaki dari Torino. Saat itu, bek 33 tahun itu adalah rekrutan pertama para era kepemimpinan Erick Thohir.

Breaking News Inter Milan Danilo D'Ambrosio Romelu lukaku
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan