Beda Latihan Outdoor dan Indoor Bagi Rizal Falconi

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 12 Agustus 2020
Beda Latihan Outdoor dan Indoor Bagi Rizal Falconi
Rizal Falconi. (IBL)

BolaSkor.com - Penggawa Satria Muda Pertamina, Rizal Falconi, mengungkapkan bedanya latihan di lapangan outdoor dan indoor. Rizal mengatakan kalau di outdoor terkadang merasa perih di mata.

Satria Muda sudah mengumpulkan pemain sejak awal pekan lalu. Setelah itu mereka melakukan tes swab yang hasilnya negatif bagi semua awak tim.

Setelah itu, Satria Muda sudah memulai sesi latihan. Namun, terdapat perbedaan karena kini pasukan asuhan Milos Pejic harus latihan di lapangan outdoor.

Baca Juga:

Timnas Elite Muda Disiapkan untuk Piala Dunia Basket 2023

Penggawa Amartha HangTuah Berharap Bisa Wisuda Tatap Muka

Menurut Falconi, sebenarnya terdapat perbedaan antara latihan outdoor dan indoor. Satu di antaranya adalah kemungkinan gangguan dari debu.

"Latihannya outdoor, kami latihan di luar. Lumayan sih. Kalau latihan outdoor kan, pagi begitu. Saya merasa tidak enak karena keringatan dan kena matahari," ujar Falconi kepada BolaSkor.com.

"Lalu keringatnya masuk mata dan itu perih sekali. Saya tidak tahu, mungkin berpengaruh ya. Karena sebelumnya latihan di indoor tidak sampai seperti itu."

"Basah sih basah, tetapi saat masuk mata tidak perih sekali. Kalau tadi rasanya seperti itu. Saya tidak tahu teman-teman. Atau mungkin karena outdoor ada debu," lanjutnya.

Satria Muda sendiri belum bisa ditangani oleh Pejic yang masih berada di Serbia. Sementara, sesi latihan mereka ditangani oleh tiga asisten pelatih.

Breaking News IBL Satria Muda Pertamina Jakarta Satria Muda Rizal Falconi Basket
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan