Beda Nasib Dua Eks Southampton di Liverpool

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 31 Desember 2019
Beda Nasib Dua Eks Southampton di Liverpool
Adam Lallana dan Jurgen Klopp. (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, dikabarkan berniat memperpanjang kontrak Adam Lallana. Sementara itu, nasib mantan rekan satu tim Lallana di Southampton, Nathaniel Clyne, tidak jelas di Anfield.

Jurgen Klopp ditengarai tidak ingin kehilangan Adam Lallana secara cuma-cuma pada akhir musim 2019-2020. Kebetulan, kontrak Lallana bakal berakhir dalam waktu enam bulan.

Menurut media-media di Inggris, Jurgen Klopp berniat menyodorkan kontrak berdurasi satu tahun di Liverpool. Namun, Adam Lallana baru akan melakukan negosiasi dengan beberapa klub pada Januari mendatang.

Jurgen Klopp sendiri menilai Adam Lallana sebagai pemain yang bisa membantu tim. Padahal, Lallana bukanlah pemain utama Liverpool, tetapi selalu siap apabila dibutuhkan.

Baca Juga:

Jurgen Klopp Enggan Liverpool Rayakan Gelar Premier League Terlalu Cepat

Komentar Jurgen Klopp soal Anggapan Publik Sindir Liverpool sebagai 'LiVARpool'

Nathaniel Clyne

Meski demikian, Jurgen Klopp dinilai tidak akan keberatan andai Adam Lallana akhirnya memutuskan angkat kaki dari Liverpool. Apalagi, The Reds baru mendatangkan Takumi Minamino.

Sementara itu, nasib berbeda justru dialami oleh Nathaniel Clyne. Pria yang pernah merumput bersama Adam Lallana di Southampton dikabarkan bakal hengkang dari Liverpool.

Kondisi tersebut disebabkan Jurgen Klopp lebih suka memainkan Trent Alex-Arnold di posisi bek kanan. Selain itu, Nathaniel Clyne juga lebih akrab dengan cedera.

Liverpool berniat menjual bek berusia 28 tahun tersebut pada Januari 2019. Pasalnya, kontrak Nathaniel Clyne di Liverpool bakal berakhir pada 30 Juni 2020.

Sejumlah klub Premier League dikabarkan tertarik dengan Nathaniel Clyne. Mantan klubnya, Southampton, serta Crystal Palace berniat memboyong bek asal Inggris itu dari Liverpool.

Nathaniel Clyne Adam Lallana Liverpool Breaking News Southampton
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan