Beda Nasib Lionel Messi: Dicemooh di PSG, Dipuja di Argentina

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 26 Maret 2022
Beda Nasib Lionel Messi: Dicemooh di PSG, Dipuja di Argentina
Lionel Messi (Twitter)

BolaSkor.com - Lionel Messi masih menjadi sosok kesayangan publik sepak bola Argentina. Meskipun, ia mendapatkan perlakuan berbeda ketika membela Paris Saint-Germain.

Lionel Messi menjadi satu di antara kambing hitam usai PSG tersingkir pada babak 16 besar Liga Champions 2021-2022 di tangan Real Madrid. Messi yang didatangkan dengan gaji tinggi dari Barcelona dianggap tidak bisa berbuat banyak.

Hasilnya, Messi menjadi sasaran kemarahan sebagian suporter PSG. Mereka meneriaki ketika Messi sedang membawa bola.

Baca Juga:

Sudah Tes Medis, Berikut Detail Kesepakatan Kessie dengan Barcelona

7 Fakta Menarik dari Kedigdayaan Barcelona di Kandang Madrid

Mengenal Miedo Escenico: Ketika Santiago Bernabeu Bikin Lawan Demam Panggung

Namun, pemandangan berbeda terjadi di tim nasional Argentina. Lionel Messi masih jadi pemain yang dikagumi suporter Argentina. Hal itu terbukti ketika La Albiceleste menghadapi laga kandang terakhir melawan Venezuela sebelum putaran final Piala Dunia 2022.

Bermain di Stadion Bombonera milik Boca Juniors, Messi mendapatkan sambutan hangat dari sekitar 50 ribu penonton. Apalagi, La Pulga juga mencetak gol dalam kemenangan 3-0 Argentina.

"Saya sudah bahagia berada di sini sejak lama, bahkan sebelum kami memenangi Copa America," jelas Lionel Messi usai pertandingan.

"Orang-orang menunjukkan mereka mencintai saya dan saya bersyukur untuk itu. Semuanya mengalir secara alami. Itu membuatnya lebih mudah di dalam dan luar lapangan."

Argentina saat ini menempati posisi kedua klasemen sementara kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL. Pada laga pamungkas, Argentina akan bertamu ke markas Ekuador.

Lionel Messi Breaking News Timnas Argentina Paris Saint-Germain
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan