Beda Pendapat dengan Nedved, Allegri Sebut Bursa Transfer Juventus Telah Berakhir

Arief HadiArief Hadi - Senin, 06 Agustus 2018
Beda Pendapat dengan Nedved, Allegri Sebut Bursa Transfer Juventus Telah Berakhir
Massimiliano Allegri (Zimbio)

BolaSkor.com – Baru ini, Pavel Nedved selaku Wakil Presiden Juventus berkata bahwasanya bursa transfer musim panas klub belum berakhir, meski klub telah mendatangkan Cristiano Ronaldo dan Leonardo Bonucci. Namun, ucapan berbeda justru diucapkan Massimiliano Allegri, pelatih Juventus.

“Klub telah melakukan hal yang harus dilakukan. Rekrutan lagi? Kami sudah kompetitif dengan keadaan sekarang dan saya tak sabar menanti dimulainya musim (2018/19) dengan semua pemain yang tersedia,” tutur Allegri, sebagaimana dilansir dari Football-Italia, Senin (06/8).

Lima rekrutan anyar Juventus musim ini memang bukan sembarang pemain. Mereka yang datang sesuai kebutuhan, berpengalaman, dan tentunya ... berkualitas. Mereka adalah: Mattia Perin, Joao Cancelo, Emre Can, Ronaldo dan Bonucci. Khusus untuk Ronaldo, statusnya adalah megabintang dunia yang sudah meraih lima Ballon d’Or dan lima titel Liga Champions.

“Akan menjadi sebuah kepuasan melatih Ronaldo, dia pemain terbaik dunia bersama (Lionel) Messi. Ditambah kedatangan Bonucci, kami telah memiliki lima pemain untuk dua posisi,” tambah Allegri.

Juventus sudah kuat tanpa Ronaldo dengan bukti tujuh Scudetto beruntun dan empat titel Coppa Italia beruntun. Target mereka musim ini adalah menyabet seluruh trofi alias quadruple titel Serie A, Coppa Italia, Piala Super Italia, dan Liga Champions.

Penegasan Allegri tentang berakhirnya bursa transfer musim panas Juventus memang suatu hal yang lumrah jika melihat kekuatan tim saat ini. Itu artinya, Juventus tidak akan mendatangkan Sergej Milinkovic-Savic, Matteo Darmian, atau Anthony Martial – ketiganya dihubungkan dengan Juventus di musim panas ini.

Breaking News Juventus Massimiliano Allegri Pavel nedved Bursa transfer Ronaldo ke Juventus Cristiano Ronaldo
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.138

Bagikan