BolaSkor.com - Genderang perang antara Antonio Cassano dengan CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta, semakin kencang. Kali ini, Cassano balik menyerang Marotta.

Awal mula perselisihan adalah ketika Antonio Cassano secara terang-terangan melontarkan kritik kepada gelandang Inter, Nicolo Barella. Cassano menganggap, Barella tidak pantas menjadi nomine Ballon d'Or 2021. Menurutnya, Barella hanya bisa berlari, tetapi tidak punya kemampuan teknis.

Marotta yang mendengar pernyataan tersebut pun membalasnya dengan pukulan keras. "Saya harus berurusan dengan Cassano di masa lalu dan selalu mengatakan kepadanya dia tidak pernah menjadi juara," ujar Marotta.

Baca Juga:

Lautaro Tinggal Teken Kontrak, Inter Beralih ke Brozovic dan Barella

Edin Dzeko Rasakan Mentalitas Juara Inter Milan

Usai Newcastle, Pangeran Salman Pengin Akuisisi Inter Milan

"Bakat adalah bawaan dalam DNA Anda. Sampai hari ini, saya belum melihat banyak pemain melebihi potensi yang ia punya. Namun, dia tidak pernah menyertai hal itu dengan kualitas sebagai manusia, berperilaku serius, disiplin, dan punya visi untuk hidup dan pekerjaan."

"Dia tahu tidak pernah menjadi pemain dalam level tertinggi. Sementara itu, Barella membuktikan dirinya pindah dari Cagliari dan sekarang menjadi juara," papar Marotta.

Cassano pun tidak tinggal diam. Dalam podcast bersama Christian Vieri, Cassano menyerang balik.

"Marotta tidak kompeten dalam hal permainan. Dia tidak tahu apa-apa dan tidak bisa mengajari saya apa pun. Dia adalah politisi sepak bola yang hebat," kata Cassano.

"Marotta seharusnya berterima kasih kepada saya. Mungkin, dia hanya menantang saya karena ingin menjual saya ke Fiorentina tanpa sepengetahuan presiden Sampdoria, Riccardo Garrone."

"Saya berbicara dengan presiden dan meminta menyingkirkan Marotta pada akhir tahun. Tidak lama setelah itu, Marotta pergi," imbuhnya.

Antonio Cassano memang menjadi satu di antara pemain yang lekat dengan kontroversi. Fabio Capello mengaku pernah meninju wajah Cassano ketika keduanya berada di AS Roma.