Beda Sikap Didier Deschamps Soal Lucas Hernandez dan Hugo Lloris

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 08 Oktober 2019
Beda Sikap Didier Deschamps Soal Lucas Hernandez dan Hugo Lloris
Hugo Lloris. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps, memiliki sikap berbeda soal dua skuat asuhannya, Lucas Hernandez dan Hugo Lloris. Deschamps mengistirahatkan Lloris sementara tetap memanggi Hernandez.

Baik Hugo Lloris maupun Lucas Hernandez sama-sama menderita cedera. Akibatnya, kedua pemain tersebut tidak dapat membela klub mereka masing-masing.

Akan tetapi, timnas Prancis memberikan panggilan untuk Lucas Hernandez. Hasilnya, klub Hernandez, Bayern Munchen, meradang akibat pemanggilan tersebut.

Didier Deschamps merasa mengerti dengan kekesalan Bayern Munchen. Namun, Deschamps mengungkapkan tidak akan memaksa memainkan Lucas Hernandez apabila belum siap.

Baca Juga:

Hasil Kualifikasi Piala Eropa 2020: Inggris Kesulitan, Prancis Menang Mudah

Salah Putar Lagu Kebangsaan Albania, Pelatih Timnas Prancis Minta Maaf

Didier Deschamps

"Saya tidak tersinggung dengan sikap Bayern Munchen karena mengerti mereka. Bayern Munchen berhak mengatakan apa yang mereka inginkan," tutur Didier Deschamps.

"Bayern Munchen ingin Lucas Hernandez beristirahat pada jeda internasional. Kami tidak mempertanyakan itu, tetapi timnas Prancis baru bermain Jumat," tambahnya.

Perlakuan berbeda diterima oleh Hugo Lloris. Didier Deschamps telah menyatakan Lloris tidak akan lagi bermain untuk timnas Prancis sepanjang sisa 2019.

"Saya telah berbicara kepada Hugo Lloris mengenai kondisinya. Sulit untuk memastikan kapan dia bisa kemabli pulih, namun pastinya Lloris tidak akan membela timnas Prancis sepanjang 2019," ungkap Didier Deschamps.

Pernyataan Didier Deschamps tersebut tentu saja bertolak belakang. Deschamps memberikan Hugo Lloris waktu beristirahat sementara Lucas Hernandez tetap mendapat panggilan.

Didier deschamps Timnas Prancis Hugo Lloris Lucas Hernandez Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan