Beda Target Fajar Alfian dengan Muhammad Rian Ardianto di All-England

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 03 Maret 2020
Beda Target Fajar Alfian dengan Muhammad Rian Ardianto di All-England
Fajar Alfian. (BolaSkor.com/Budi Prasetyo Harsono)

BolaSkor.com - Pasangan putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, mengungkapkan target mereka di All-England 2020. Menariknya, Fajar dan Rian memiliki target berbeda.

Fajar/Rian sukses melaju ke semifinal All-England tahun lalu. Saat itu mereka kalah dari pasangan Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik, lewat babak rubber.

Menjelang All-England 2020, tentunya mereka sudah memiliki target pada ajang Super 1000 tersebut. Namun, Fajar dan Rian rupanya punya target berbeda.

Baca Juga:

Muhammad Rian Ardianto Sebut Peta Persaingan di BATC 2020

Muhammad Rian Ardianto Ucap Kiat Hadapi Virus Corona

Apabila Rian mematok target minimal menyamai tahun sebelumnya, Fajar justru ingin hasil lebih baik. Fajar mengaku bermimpi melampaui raihan tahun lalu.

"Tidak terlalu mikirin jauh banget. Step by step, tak ingin terlalu misal ingin masuk semi dan final. Tetapi minimal bisa samai tahun lalu," kata Rian saat ditemui BolaSkor.com di Pelatnas PBSI, Selasa (3/3).

Beda lagi dengan jawaban Fajar saat ditemui di tempat yang sama, "Saya inginnya di All-England lebih dari tahun lalu, itu target pribadi. Tahun lalu semifinal, tahun ini ingin lebih lagi. Semua pertandingan juga sebenarnya. Cuma karena ini All-England semua mau juara."

Selain itu, Fajar mengaku berkeinginan memenangi kelas Super 1000, " kita baru menang di kelas 500, belum pernah di level 750 atau 1000, hanya sampai semifinal. Jadi kita ingin menang di sana, step by step dan konsisten."

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto Breaking News Bulu Tangkis All England
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan