BolaSkor.com - Pelatih ganda campuran Indonesia, Richard Mainaky, mengungkapkan target untuk dua pasang anak asuhnya. Menariknya, Richard menyebut target untuk kedua pasangan berbeda.

Sebelumnya, BWF dan BAT (Asosiasi Bulu Tangkis Thailand), mengumumkan penyelenggaraan Thailand Open. Seri pertama bakal berlangsung 12 sampai 17 Januari lalu 19 sampai 24 Januari.

Menjelang kedua ajang tersebut, para atlet Indonesia sudah mulai bersiap. Termasuk dua andalan ganda campuran, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Baca Juga:

Ingin Makan Banyak Jadi Motivasi Latihan Tai Tzu-ying

Tai Tzu-ying dan Pentingnya Bisa Berbahasa Inggris

Richard menyebutkan sudah memiliki target untuk kedua pasangan tersebut. Kalau Hafiz/Gloria ditarget semifinal, Richard berharap Praveen/Melati bisa melaju ke final.

"Kalau Hafiz/Gloria target maksimal bisa lolos minimal semifinal. Kalau Praveen/Melati ya maksimal final atau juara. Tetapi para team pelatih mix sedang menyiasati program latian," kata Richard.

"Karena dengan adanya transisi pergantian pengurusan baru dan ada libur agenda pemulangan atlet dan nanti siasati juga liburan Natal dan tahun baru."

"Ini jelas satu kendala persiapan anak-anak untuk bisa mencapai targetnya. Tetapi mudah-mudahan siasati program pelatih bisa berjalan baik ya bisa tercapai target nanti," imbuhnya.

Praveen/Melati merupakan andalan Indonesia pada nomor ganda campuran. Sementara itu, Hafiz/Gloria juga bisa bersaing dengan pebulu tangkis dari negara lain.