Beda Target Hafiz / Gloria dan Praveen / Melati di Thailand Open

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 24 November 2020
Beda Target Hafiz / Gloria dan Praveen / Melati di Thailand Open
Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. (PBSI)

BolaSkor.com - Pelatih ganda campuran Indonesia, Richard Mainaky, mengungkapkan target untuk dua pasang anak asuhnya. Menariknya, Richard menyebut target untuk kedua pasangan berbeda.

Sebelumnya, BWF dan BAT (Asosiasi Bulu Tangkis Thailand), mengumumkan penyelenggaraan Thailand Open. Seri pertama bakal berlangsung 12 sampai 17 Januari lalu 19 sampai 24 Januari.

Menjelang kedua ajang tersebut, para atlet Indonesia sudah mulai bersiap. Termasuk dua andalan ganda campuran, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Baca Juga:

Ingin Makan Banyak Jadi Motivasi Latihan Tai Tzu-ying

Tai Tzu-ying dan Pentingnya Bisa Berbahasa Inggris

Richard menyebutkan sudah memiliki target untuk kedua pasangan tersebut. Kalau Hafiz/Gloria ditarget semifinal, Richard berharap Praveen/Melati bisa melaju ke final.

"Kalau Hafiz/Gloria target maksimal bisa lolos minimal semifinal. Kalau Praveen/Melati ya maksimal final atau juara. Tetapi para team pelatih mix sedang menyiasati program latian," kata Richard.

"Karena dengan adanya transisi pergantian pengurusan baru dan ada libur agenda pemulangan atlet dan nanti siasati juga liburan Natal dan tahun baru."

"Ini jelas satu kendala persiapan anak-anak untuk bisa mencapai targetnya. Tetapi mudah-mudahan siasati program pelatih bisa berjalan baik ya bisa tercapai target nanti," imbuhnya.

Praveen/Melati merupakan andalan Indonesia pada nomor ganda campuran. Sementara itu, Hafiz/Gloria juga bisa bersaing dengan pebulu tangkis dari negara lain.

Breaking News Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjadja Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti Bulu Tangkis Richard Mainaky
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan