Begini Arti Jersey PSG Pati

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 24 September 2021
Begini Arti Jersey PSG Pati
Jersey PSG Pati. (Media PSG Pati)

BolaSkor.com - PSG Pati baru saja meluncurkan jersey terbaru mereka untuk berlaga di Liga 2 2021 pada Kamis (23/9). Peluncuran jersey PSG Pati tersebut digelar sangat meriah.

Pada acara tersebut, hadir langsung petinggi PSG Pati seperti Chairman Atta Halilintar, Putra Siregar, dan Saipul Arifin, serta Dewan Pembina PSG Pati Bambang Soesatyo dan Komisaris Jenderal (Purn) Nanan Soekarna.

PSG Pati mengumumkan empat seragam untuk mengarungi Liga 2 2021. Yaitu jersey kandang dengan warna dominan hitam. Untuk kostum tandang berwarna merah bercorak hitam. Adapun jersey berwarna putih dan juga kuning diperuntukkan untuk latihan.

Baca Juga:

PSG Pati Tak Gentar Hadapi Persis di Laga Perdana Liga 2

Gibran Sindir Klub Atta Halilintar, Mereka Menguasai Kung Fu

"Jersey sudah ada sejak jaman PSG, di AHHA PS Pati kami menyesuaikan di taste dan arah warna AHHA PS Pati yaitu hitam yang artinya gagah dan kerja keras," kata Atta Halilintar saat jumpa pers virtual, Kamis (23/9) malam.

"Jersey kedua merah berani, merah darahku. Jersey training warna putih seperti Indonesia putih tulangku dan terakhir kuning yang bisa memberikan warna sendiri. Setiap warna ada artinya," ia menambahkan.

Tidak hanya pengenalan jersey saja, untuk berlaga di Liga 2 2021 ini, PSG Pati dibanjiri sponsor. Itu terlihat dari banyaknya perusahaan-perusahaan besar terpampang di jersey.

Sponsor tersebut di antaranya The Legion Nutrition, Pansaka, OPPO, Beauz, Vivo, Madmoisha, Goklat, dan Didimax. Tentu saja dukungan ini menambah semangat dalam menjalani Liga 2 2021.

"Di luar negeri, sepakbola itu tidak lepas dari bisnis. Jika tidak ada bisnis, maka sepak bola tidak dapat berjalan dengan sehat. Maka dari itu kami membuat acara ini, tentunya tidak lepas dari dukungan dari para sponsor, salah satunya The Legion Nutrition ini dalam menjaga stamina pemain agar selalu prima," jelas Atta Halilintar.

Liga 2 Breaking News PSG Pati Atta Halilintar
Posts

4.871

Bagikan