Begini Tampilan Pemain Louvre Surabaya Dalam Animasi

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 24 Juni 2020
Begini Tampilan Pemain Louvre Surabaya Dalam Animasi
Dimazz Muharri. (IBL)

BolaSkor.com - Louvre Surabaya memberikan bocoran desain kaus kolaborasi dengan tim ESports Evos. Dalam bocoran tersebut, penggawa Louvre, Dimaz Muharri, tampak dalam gambar animasi.

Beberapa waktu lalu, pemilik Louvre, Erick Herlangga, mengungkapkan kerja sama dengan tim Evos. Bentuk kerja sama dari kedua belah pihak adalah memproduksi merchandise berupa kaus.

Rencananya akan ada 10 desain kaus yang masing-masing diproduksi 120 buah selama kolaborasi tersebut. Elemen dari Louvre serta Evos bakal ada di kaus tersebut.

Baca Juga:

Penggawa Louvre Surabaya Minta IBL Tiru Liga Basket China

IBL Sambut Baik Tawaran Louvre Surabaya Andai Gelar Musim di Surabaya

Desain Kaus Louvre. (Dokumentasi Louvre)

Kini, Louvre memberikan bocoran satu di antara desain kaus tersebut. Adalah maskot Evos, Si Roar, yang menjadi perwakilan tim ESports tersebut dalam desain.

Sementara itu, gambar pemain Louvre dalam bentuk animasi menjadi perwakilan tim IBL yang bermarkas di Surabaya. Dalam desain yang dibocorkan, contoh pemainnya adalah Dimaz Muharri.

Dalam desain tersebut, Dimaz terlihat mengenakan seragam hijau Louvre. Sementara itu, maskot Evos, Si Roar, mengenakan kaus hijau dengan logo Evos.

Kedua belah pihak menargetkan merchandise yang nantinya dibuat bersama itu bisa terjual habis. Apalagi Louvre maupun Evos memiliki masa yang besar.

Breaking News IBL Louvre Basket
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan