Begitu Berperannya Teja Paku Alam buat Persib Bandung

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 19 Februari 2022
Begitu Berperannya Teja Paku Alam buat Persib Bandung
Teja Paku Alam. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts kembali memberikan pujiannya untuk kipernya Teja Paku Alam. Kali ini diberikan saat menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (18/2).

Kiper asal Sumatera Barat ini bahkan bisa dibilang menjadi salah satu aktor dibalik kesuksesan Persib dalam mengalahkan Persipura. Pasalnya, kiper bernomor punggung 14 itu melakukan sembilan kali penyelamatan dari total 19 kali percobaan tembakan yang dilakukan Mutiara Hitam hingga akhirnya clean sheet dengan skor 3-0.

Robert Rene Alberts mengatakan Teja Paku Alam merupakan kiper yang memiliki kualitas. Menurutnya, dia terus mengalami perkembangan dengan pesat sejak bergabung dengan Persib Bandung.

Baca Juga:

Sikat Persipura 3-0, Kemenangan yang Pantas bagi Persib

Hasil Liga 1: Persib Bantai Persipura, Barito Putera Menang

"Semua kiper kami juga berkembang. Kami senang karena memiliki Teja, kami kembali bisa mencatatkan clean sheet," ungkap Robert Rene Alberts usai pertandingan.

Pelatih asal Belanda ini mengatakan di laga sebelumnya melawan PSIS Semarang, timnya juga berhasil tampil clean sheet. Namun sayangnya, di laga tersebut Persib tidak bisa mencetak gol sehingga laga berakhir tanpa gol.

"Kini, kami mencetak banyak gol dan kembali menutup laga dengan clean sheet. Teja memberi pengaruh yang besar dalam membangkitkan kepercayaan diri barisan belakang, pemain bertahan kami tahu mereka punya sosok tangguh di belakangnya. Itu juga yang membuat kepercayaan diri semua pemain di tim semakin terangkat," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Robert Rene Alberts Persib Bandung Teja paku alam Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan