Begitu Spesialnya Benny Dollo dalam Karier Rohit Chand

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 20 Juli 2021
Begitu Spesialnya Benny Dollo dalam Karier Rohit Chand
Gelandang Persija Jakarta, Rohit Chand. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Gelandang Persija Jakarta, Rohit Chand, mengungkapkan sosok Benny Dollo yang berpengaruh besar dalam kariernya di Macan Kemayoran. Benny Dollo yang mengajarkan Rohit Chand beradaptasi di Persija dan sepak bola Indonesia.

Benny Dollo melatih Persija pada 19 Maret 2013. Ia menggantikan Iwan Setiawan yang mengundurkan diri. Rohit Chand datang ke Persija pada tahun yang sama.

"Pelan-pelan saya bisa beradaptasi dan menyesuaikan diri dengan tim, dengan keluarga baru di Persija," ujar Rohit Chand dikutip dari laman Persija.

Baca Juga:

Dua Momen Paling Berkesan bagi Rohit Chand di Persija

Rohit Chand Tak Menyangka Catatkan Lebih dari 100 Laga bersama Persija

"Ketika baru tiba di Persija, terutama satu bulan pertama, saya cukup kesulitan beradaptasi. Namun beliau memberikan masukan, menjelaskan strategi secara sederhana, sehingga saya bisa mengikutinya dengan baik," tambahnya.

Kini, Rohit Chand sudah membela Persija hampir 8 tahun lamanya. Pesepak bola berusia 29 tahun tersebut menjelma menjadi gelandang andalan Persija dengan 100 caps.

Ia sejauh ini mempersembahkan gelar Liga 1 2018, Piala Presiden 2018, dan Piala Menpora 2021. Bahkan saat Liga 1 2018, Rohit Chand dinobatkan menjadi pemain terbaik kompetisi.

Rohit chand Persija jakarta Liga 1 Benny Dollo Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.858

Bagikan