Bejo Sugiantoro Fokus Naikkan Motivasi Pemain Persebaya Surabaya

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 03 Agustus 2018
Bejo Sugiantoro Fokus Naikkan Motivasi Pemain Persebaya Surabaya
Pelatih sementara Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro. (BolaSkor.com/Kurniawan)

BolaSkor.com - Usai ditunjuk sebagai caretaker Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro langsung menjalankan tugasnya. Apalagi dua hari ke depan, Persebaya bakal menjamu Persela Lamongan pada laga pekan ke-19 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu (5/8). Legenda hidup Persebaya ini bergerak cepat untuk membangkitkan mental anak asuhnya pasca kekalahan dari tiga laga terakhir.

Seperti diketahui, sebelumnya Persebaya mengalami tiga kekalahan beruntun yaitu saat melawan PSIS Semarang, Persib Bandung, dan Perseru Serui. Dengan hasil tersebut, tentu saja Persebaya mengalami krisis motivasi.

Pelatih berusia 41 tahun itu menyebut bahwa tugasnya sebagai caretaker adalah mengembalikan motivasi para pemain agar performa tim bisa meningkat.

Para pemain Persebaya Surabaya saat sesi latihan. (BolaSkor.com/Kurniawan)

"Dengan hasil kemarin, pressure sangat keras. Motivasi bermain dulu yang kami akan bangkitkan," ujar Bejo.

Tak hanya itu, ayah kandung Rachmat Irianto tersebut juga menyatakan bahwa kehadirannya tak akan berpengaruh apabila mental pemain masih seperti ini. Untuk itu, semua elemen harus saling mendukung untuk kebangkitan Persebaya yang saat ini tercecer di posisi ke-15 klasemen sementara Liga 1 2018.

"Mau tidak mau saling dukung, kalo motivasi pemain tidak bisa bangkit saya tidak bisa berbuat apa-apa. Saya cuma pelatih, yang bermain mereka. Saya mengorganisasi latihan dan sebelum permainan, hasil yang menentukan mereka," beber mantan pelatih Persik Kediri tersebut.

Bejo Sugiantoro memotivasi para pemain Persebaya Surabaya. (BolaSkor.com/Kurniawan)

Selain berharap motivasi pemain segera naik, Bejo juga berharap nantinya saat melawan Persela Lamongan anak asuhnya mampu membuat Stadion Gelora Bung Tomo kembali angker.

"Kembali ke marwahnya Bonek, main khas Suroboyoan," pungkasnya. (Laporan Kontributor Kurniawan/Surabaya)

Persebaya surabaya Bejo Sugiantoro Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.022

Bagikan