Bek AC Milan Kembali ke Atalanta

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 10 Januari 2020
Bek AC Milan Kembali ke Atalanta
Mattia Caldara (Twitter)

BolaSkor.com - AC Milan berpeluang besar ditinggalkan pemain belakang, Mattia Caldara, pada bursa transfer musim dingin 2020. Berdasarkan laporan pakar transfer Italia, Gianluca Di Marzio, pemain 25 tahun tersebut akan kembali ke mantan klubnya, Atalanta.

Atalanta menjadi satu di antara tim paling produktif di Serie A dengan mencetak 48 gol. Sayangnya, catatan impresif tersebut tidak dibarengi lini pertahanan yang kukuh. Saat ini, Atalanta sudah kebobolan 25 gol.

Baca juga:

Gabigol Dilibatkan Inter Milan dalam Operasi Transfer Arturo Vidal

Zlatan Ibrahimovic dan 10 Pengguna Nomor Punggung Unik dalam Sejarah Sepak Bola Dunia

AC Milan Ingin Bajak Matteo Politano dari Inter Milan

Mattia Caldara

Situasi tersebut membuat Atalanta mencari bek baru pada bursa transfer tengah musim ini. Pilihan pun jatuh kepada Mattia Caldara yang berstatus sebagai mantan pemain.

Sebelum membela AC Milan, Mattia Caldara pernah tampil bersama Atalanta dimulai dari akademi. Setelah itu, sang bek juga sempat mengenakan seragam Juventus.

Mattia Caldara pun sedang menghadapi keadaan sulit di AC Milan. Sebab, ia baru mendapatkan kesempatan tampil tiga pertandingan pada musim ini.

Kabarnya, negosiasi antara Milan dan Atalanta berjalan lancar. Kesepakatan yang tercapai adalah peminjaman selama 18 bulan dengan disertai opsi tebus.

Berikutnya, agen Caldara, Giuseppe Riso, tiba di Milan untuk menutup operasi. Mattia Caldara diyakini akan segera kembali menjadi bagian Atalanta.

AC Milan memang tidak terlalu khawatir dengan kepergian Mattia Caldara. Rossoneri biasanya mengandalkan Alessio Romagnoli dan Mateo Musacchio untuk menjadi palang pintu. Dari bangku cadangan, Milan masih memiliki Matteo Gabbia dan Leo Duarte.

AC Milan Breaking News Mattia Caldara Atalanta Serie a Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.299

Bagikan