Bek AC Milan Panaskan Suasana Jelang Derby della Madonnina

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 07 September 2019
Bek AC Milan Panaskan Suasana Jelang Derby della Madonnina
Theo Hernandez. (Twitter AC Milan)

BolaSkor.com - Bek anyar AC Milan, Theo Hernandez, memanaskan suasana menjelang Derby della Madonnina. Theo menilai Il Diavolo Rosso bakal mengalahkan rivalnya, Inter Milan.

Derby della Madonnina merupakan satu di antara pertandingan paling bergengsi di dunia sepak bola. Bukan tanpa alasan, Kota Milan dianggap sebagai kota dengan dua klub sepak bola terbaik di dunia.

AC Milan dan Inter Milan sama-sama kesebelasan raksasa Eropa. Kombinasi gelar keduanya berhasil mempersembahkan 36 Scudetto serta 10 trofi Liga Champions untuk Kota Milan.

Tak heran apabila Derby della Madonnina kerpa ditunggu pencinta sepak bola. Walaupun mungkin gaung pertandingan tersebut tidak sepanas pada era 1990an.

Baca juga:

Ismael Bennacer Tak Kuasa Menolak Tawaran AC Milan

Rafael Leao, Rekan Satu Almamater Cristiano Ronaldo yang Siap Mengguncang AC Milan

Derby della Madonnina

Derby della Madonnina edisi 2019-2020 masih berlangsung dua pekan lagi. Namun, Theo Hernandez sudah memanaskan tensi menjelang partai bergengsi tersebut.

"Sejujurnya, saya sangat ingin bermain menghadapi Inter Milan. Ini merupakan Derby Milan pertama yang akan saya mainkan," tutur Theo Hernandez.

"Menghadapi Inter Milan, saya optimistis AC Milan bisa meraih kemenangan. Namun, kami harus berjuang keras untuk mengatasi Inter Milan."

"AC Milan mendatangkan sejumlah pemain muda berbakat. Menurut saya, kami harus memberikan yang terbaik dan fans akan senang," Theo Hernandez menambahkan.

Theo Hernandez merupakan rekrutan anyar AC Milan. Il Diavolo Rosso mendatangkan bek berdarah Prancis dan Spanyol itu dari kesebelasa raksasa Eropa lain, Real Madrid.

Derby della madonnina Inter Milan AC Milan Theo Hernandez Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan