Bek Arsenal Jadi Calon Pengganti Matthijs de Ligt di Juventus

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 12 Juli 2022
Bek Arsenal Jadi Calon Pengganti Matthijs de Ligt di Juventus
Gabriel (Twitter)

BolaSkor.com - Juventus mulai mencari pemain yang berpotensi menggantikan Matthijs de Ligt. Satu di antara nama yang mencuri perhatian adalah palang pintu Arsenal, Gabriel.

Bayern Munchen semakin bertekad mendatangkan Matthijs de Ligt dari Juventus. Kemarin, Bayern mengirim sang direktur untuk bertemu dengan perwakilan Juventus.

Meskipun belum ada kesepakatan, tetapi negosiasi kemarin menjadi langkah maju. Apalagi, Bayern juga telah memiliki perjanjian dengan De Ligt.

Baca Juga:

Serunya Persaingan Dua Klub London Utara di Bursa Transfer Musim Panas 2022

Gabriel Jesus dan Eddie Nketiah Dapat Bermain Bersama di Lini Depan Arsenal

Langsung Moncer di Arsenal, Gabriel Jesus Ungkap Alasannya

Juventus pun bersiap kehilangan De Ligt. Untuk itu, Bianconeri terjun ke bursa transfer untuk menemukan pemain yang cocok menggantikan De Ligt.

Sky Sport Italia melaporkan jika pemain yang masuk dalam radar Juventus adalah Gabriel. Sang pemain saat ini menjadi palang pintu Arsenal. Selain sulit ditembus, bek 24 tahun itu juga mengemas lima gol dalam 35 penampilan di Premier League musim lalu.

Saat ini, Gabriel terikat kontrak hingga 2025 dengan Arsenal. Adapun, harga yang dihabiskan The Gunners untuk mendapatkannya adalah 26 juta euro pada 2020.

Menurut Sky Sports, Juve membutuhkan dana 40 juta euro jika benar-benar ingin mendatangkan Gabriel. Angka tersebut diprakirakan masih jauh di bawah dari apa yang akan didapatkan Juve dari hasil perjualan De Ligt.

Pilihan lainnya bagi Juventus adalah talenta AS Monaco, Benoit Badiashile. Namun, banderol 30 juta euro yang disematkan dianggap terlalu mahal untuk pemain yang baru 21 tahun dan belum memiliki banyak pengalaman internasional.

Gabriel Breaking News Arsenal Isu Transfer Juventus Matthijs de Ligt
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan