Bek Arsenal Masuk Daftar Buruan Atletico Madrid

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 23 Juni 2019
Bek Arsenal Masuk Daftar Buruan Atletico Madrid
Hector Bellerin. (Zimbio)

BolaSkor.com - Atletico Madrid dikabarkan mengincar bek Arsenal, Hector Bellerin. Bahkan, Bellerin menjadi incaran utama Los Rojiblancos pada musim panas 2019.

Nama Hector Bellerin memang menjadi idaman pada bursa transfer musim panas 2019. Talenta yang dia miliki serta penampilan apik bersama Arsenal menjadi alasan.

Atletico Madrid sendiri kebetulan membutuhkan tambahan tenaga di lini belakang. Terutama setelah Diego Godin memutuskan angkat kaki ke Inter Milan.

Sementara itu, Sime Vrsjalko dianggap gagal memenuhi potensinya. Lini belakang Atletico Madrid pun membutuhkan suntikan tenaga baru menjelang musim anyar.

Baca Juga:

Agen Gelandang Arsenal Kirim Kode untuk AC Milan

Dikaitkan dengan Arsenal, Mario Gotze Buka Suara

Hector Bellerin

Hector Bellerin dirasa sebagai sosok yang mumpuni untuk mengisi lini belakang Atletico Madrid. Apalagi Bellerin berasal dari Spanyol sehingga tak akan kesulitan beradaptasi.

Arsenal dikabarkan membanderol Hector Bellerin 50 juta euro. Namun, Atletico Madrid keberatan dengan permintaan harga The Gunners tersebut.

Akan tetapi, Atletico Madrid tidak kehabisan akal. Mereka berniat memasukkan Vitolo ke dalam paket pembelian Hector Bellerin dari Arsenal.

Kebetulan Vitolo memiliki kedekatan dengan manajer Arsenal, Unai Emery. Keduanya sempat bekerja sama ketika sama-sama masih di Sevilla.

Bahkan, Unai Emery merupakan sosok yang melambungkan nama Vitolo di Sevilla. Emery dinilai tidak keberatan bereuni dengan mantan anak asuhnya tersebut.

Peluang Hector Bellerin ke Atletico Madrid: 40 persen

Arsenal disebut lebih ingin mempertahankan Hector Bellerin. Namun, bukan tidak mungkin Bellerin pindah andai Atletico Madrid menyodorkan tawaran yang tak bisa ditolak.

Hector Bellerin Breaking News Arsenal Atletico Madrid
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan