Bek Asing Anyar Persib Ingin Belajar Bahasa Sunda

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 08 Januari 2018
Bek Asing Anyar Persib Ingin Belajar Bahasa Sunda
Bojan Malisic (tengah) saat diperkenalkan sebagai rekrutan anyar Persib Bandung. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Bek tengah asing yang baru saja direkrut Persib Bandung, Bojan Malisic, ternyata memiliki keahlian dengan menguasai empat bahasa. Tak cukup itu saja, pemain yang akrab disapa Mali tersebut ingin belajar bahasa Indonesia dan Sunda.

"Sekarang, saya sudah bisa menguasai empat bahasa. Bahasa Serbia, Rusia, Inggris, dan Spanyol. Ya, tentu saya akan belajar Bahasa Indonesia. Saya akan coba secepatnya," ujar Mali.

"Di sini mereka sering pakai bahasa daerah untuk komunikasi? Ya, kenapa tidak, saya akan coba juga belajar bahasa daerah di sini," lanjutnya.

Bojan Malisic sendiri kontrak selama satu tahun oleh Persib, dengan opsi perpanjangan. Kedatangan pemain berumur 30 tahun tersebut memperkuat lini pertahanan tim Maung Bandung di posisi bek tengah.

Saat ini, pemain asing Persib sudah lengkap. Tim Maung Bandung menempatkan Bojan Malisic (Serbia) dan Ezechiel N'Douassel (Chad) sebagai pemain asing non-Asia. Sedangkan Oh In-kyun mengisi slot pemain asing Asia.

Michael Essien tetap menjadi marquee player Persib. Mantan pemain Real Madrid, Chelsea, dan AC Milan tersebut mendapat perpanjangan kontrak selama satu musim.

Persib Bandung Bojan Malisic
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan