Bek Asing Persib Bicara Lawan PSIS dan Peluang Tampil di Kancah Asia

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 14 November 2018
Bek Asing Persib Bicara Lawan PSIS dan Peluang Tampil di Kancah Asia
Bojan Malisic. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Bek asing Persib Bandung, Bojan Malisic, memastikan tidak akan menganggap remeh PSIS Semarang, yang akan menjadi lawan timnya pada pekan ke-31 Liga 1 2018 di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Minggu (18/11).

Bahkan menurut Mali, kemenangan 1-0 di putaran pertama lalu tidak bisa dijadikan sebuah patokan bagi timnya bisa dengan mudah kembali merebut kemenangan atas tim berjulukan Laskar Mahesa Jenar.

Terbukti, saat berhadapan PSMS Medan, Jumat (9/11) lalu, Persib malah mengalami kekalahan. Padahal Ayam Kinantan merupakan penghuni dasar klasemen sementara Liga 1 2018.

"Jika kami menunjukan performa seperti ketika melawan PSMS, kami tak akan bisa melakukan apapun. Jika kami bisa lebih fight atau lebih banyak berlari tentu kami bisa menang (atas PSIS)," ujar Mali.

Mali memastikan laga melawan PSIS akan sama-sama menyulitkan. Terlebih lawannya ini bertindak sebagai tuan rumah dengan kondisi lapangan yang tidak begitu baik.

Namun pemilik nomor punggung 4 ini bertekad untuk memenangkan pertandingan untuk memperkecil jarak poin dengan PSM Makassar yang berada di puncak klasemen sementara.

"Tapi kami harus menang, dan berharap PSM dengan Persija bermain imbang jadi kami lebih dekat dengan Makassar dan Makassar juga punya jadwal yang sedikit lebih sulit tetapi saya tidak peduli dengan itu dan saya hanya lebih fokus pada Persib. Jadi kami harus menunjukan performa lebih baik," katanya.

Sebenarnya, lanjut Mali, timnya sudah mendapatkan peluang untuk bisa mendekati jarak poin dengan PSM yang kalah atas Persebaya Surabaya. Namun peluang itu sia-sia setelah timnya kandas dari PSMS Medan.

"Jika kami bisa menang melawan Medan, kami hanya selisih satu dengan Makassar. Tapi kami masih harus bertanding, jika kami memenangi seluruh sisa pertandingan kami bisa berharap menjadi pertama atau dua, terpenting setidaknya masuk kualifikasi Liga Champions Asia karena bagus bagi kami."

"Saya akan senang jika menjadi urutan pertama tapi jika tidak bisa karena situasi seperti beberapa laga mereka 'membunuh' kami, saya akan sangat puas berada di peringkat dua," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Bojan Malisic Liga 1 Breaking News PSIS Semarang
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan