Bek Asing Persib Nick Kuipers Tak Merasa Bosan Menetap di Bandung Selama Pandemi Virus Corona

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 18 Mei 2020
Bek Asing Persib Nick Kuipers Tak Merasa Bosan Menetap di Bandung Selama Pandemi Virus Corona
Nick Kuipers. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Bek Persib Bandung, Nick Kuipers mengaku menikmati kesehariannya meski masih berada di Bandung. Bahkan dia merasa tidak bosan.

Padahal tim sudah meliburkan skuatnya tepat pada pertengahan Maret lalu akibat pandemi Virus Corona (COVID-19). Namun bek bernomor punggung 2 ini memutuskan untuk menetap di Bandung dibandingkan harus pulang ke negara asalnya Belanda.

Sementara pemain asing Persib lainnya seperti Omid Nazari, Geoffrey Castillion, Wander Luiz termasuk pelatihnya Robert Rene Alberts memutuskan pulang ke negaranya masing-masing.

"Bosan? Tidak. Saya memilih tinggal di Bandung karena saya merasa lebih aman di sini," kata Nick saat dihubungi, Minggu (17/5).

Baca Juga:

RUPS PT LIB Akan Bahas Kelanjutan Liga 1, Bek Persib Nick Kuipers Sampaikan Harapan

Persipura Tanggapi Isu Pergantian Komisaris PT LIB, Ajukan Tiga Nama dari Maruarar Sirait hingga Tigorshalom Boboy

Meski demikian, Nick berharap pandemi COVID-19 ini segera berakhir. Sehingga seluruh kegiatan termasuk Liga di Indonesia bisa kembali dilanjutkan.

"Saya harap kami bisa cepat kembali berlatih bersama tim disini," harapnya.

Sejauh ini, pemain yang sebelumnya bermain di Liga tertinggi Belanda (Eredivisie) dengan membela ADO Den Haag ini masih terus berupaya menjaga kebugarannya meski memiliki keterbatasan.

"Saya berlatih setiap hari di halaman rumah dan kadang-kadang saya keluar untuk berlari di jalanan kota Bandung," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Nick Kuipers Persib Bandung Liga 1 Virus Corona Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan