Bek Asing PSIS Petar Planic Absen Lagi Jelang Lawan Sriwijaya FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 21 Oktober 2018
Bek Asing PSIS Petar Planic Absen Lagi Jelang Lawan Sriwijaya FC
Petar Planic (biru). (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - PSIS Semarang dipastikan belum bisa menurunkan stoper asingnya Petar Planic, ketika menjamu Sriwijaya FC pada laga pekan ke 27 Liga 1 2018 di Stadion Moch Soebroto Magelang, Selasa (23/10).

Pemain yang menjadi andalan pos belakang skuat Mahesa Jenar ini masih belum pulih dari cedera hamstring yang didapat saat laga pekan ke-25 melawan Barito Putera, 13 Oktober lalu.

Dokter tim PSIS, Dwi Yoga, mengatakan bahwa Petar masih harus istirahat sekitar dua sampai tiga pekan.

"Petar masih cedera hamtring paha kanan. Dia masih terapi penyembuhan dengan butuh waktu kira kira sekitar tiga pekan," kata Dwi Yoga

Absennya Petar Planic sebenarnya sudah dialami tim ketika lawan tuan rumah PS TIRA, pada pekan ke 26 Liga 1 2018, 17 Oktober lalu. Tanpa pemain bernomor punggung 25 itu, pos pertahanan diisi bek lokal Fauzan Fajri dan M Rio Saputra. Kedua nama itu juga bermain rapat dan solid dalam menjaga pertahanan tim.

Kemungkinan mereka berdua akan dipasang lagi ketika menjamu Sriwijaya FC. Sedangkan bek lokal lainnya, Haudi Abdillah masih belum bisa turun karena cedera tangan yang dialami ketika melakukan latihan. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Peter Planic Liga 1 Breaking News Sriwijaya fc
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan