Bek Asing PSIS Semarang Petar Planic Lihat Celah Curi Poin di Markas Bali United

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 04 Agustus 2018
Bek Asing PSIS Semarang Petar Planic Lihat Celah Curi Poin di Markas Bali United
Bek PSIS Petar Planic (putih). ( BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - Bek asing PSIS Semarang, Petar Planic optimistis dapat mencuri poin ketika melawan Bali United pada lanjutan pekan ke 19 Liga 1 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Sabtu (4/8).

Penggawa impor asal Serbia ini menyebut hasil apik dua pertemuan kontra tim berjuluk Serdadu Tridatu, menjadi modal penting dalam perjumpaan ketiga kali nanti.

Dalam pertemuan pertama, PSIS menang tipis melalui gol tunggal Harinur Yulianto pada laga uji coba di markas Bali United. Kemudian PSIS berhasil menahan imbang Bali United pada laga pekan kedua Kompetisi Liga 1 2018, April silam.

Petar memprediksi laga akan lebih sulit jika dibanding dua laga sebelumnya. Selain bermain sebagai tuan rumah, Bali United saat ini berambisi menaikkan posisi ke papan atas klasemen.

"Saya lihat Bali United tim yang kuat dan banyak materi pemain bagus. Posisi di klasemen juga terus naik. Mereka juga ada tambahan asing bek Mahammadou Ndiaye dan Melvin Platje. Tapi kami juga berusaha untuk tinggalkan dari zona merah saat ini," kata Petar Planic.

"Sama dengan tim lain, mereka bukan tim yang sempurna. Pasti mereka memiliki kelemahan, ini akan kami manfaatkan untuk mencuri poin. Saya optimistis kami bisa mencuri poin sempurna," tutup Petar Planic. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

Breaking News PSIS Semarang Bali United Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan