Bek Asing PSS Tak Sabar Hadapi Persebaya

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 06 April 2021
Bek Asing PSS Tak Sabar Hadapi Persebaya
Bek asing PSS, Marip Maslac. (Media PSS Sleman)

BolaSkor.com - Bek asing PSS Sleman, Mario Maslac, mengaku tak sabar untuk menghadapi Persebaya Surabaya pada pertandingan terakhir Grup C Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Rabu (7/4).

Hasil pertandingan ini sangat penting bagi PSS. Pasalnya, tim Elang Jawa harus mendapatkan setidaknya satu poin untuk melangkah ke babak delapan besar Piala Menpora 2021.

Dengan tambahan satu poin, praktis poin yang didapatkan PSS menjadi lima. Itu sudah cukup menemani Persebaya ke babak 8 besar.

Untuk mengamankan satu tiket itu, Mario Maslac dan kawan-kawan pun tak mau main-main dan fokus dalam menjalani latihan bersama tim.

Baca Juga:

Terus Pantau Kondisi Samsul Arif, Persebaya Dapat Dua Kabar Gembira

Sudah Lolos, Persebaya Tetap Serius Melawan PSS Sleman

“Saat ini kami fokus maksimal pada pertandingan dengan Persebaya. Kami tahu apa yang menanti kami, jadi kami bersiap. Saya berharap PSS akan keluar sebagai pemenang, dan dapat membawa kegembiraan bagi Sleman Fans,” kata Mario Maslac.

Pelatih PSS, Dejan Antonic, memberikan latihan dengan fokus pada materi taktikal. Mario mengaku yakin dengan cara Dejan melatih.

“Meskipun belum pernah bekerja sama sebelumnya, karena dia di Asia dan saya di Eropa, tapi saya taju bahwa coach Dejan adalah pelatih yang sangat berdedikasi kepada tim, bekerja dengan tim dan bagus untuk para pemain muda ini,” ujar Mario.

“Kami pun berharap dan yakin bahwa kami akan membuat hasil yang bagus untuk klub yang hebat dan penggemar yang begitu baik,” pungkasnya.

Persebaya surabaya PSS Sleman Piala menpora Breaking News
Posts

4.871

Bagikan