Bek Badak Lampung FC Bagikan 100 Paket Sembako Hasil Lelang Jersey

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 27 April 2020
Bek Badak Lampung FC Bagikan 100 Paket Sembako Hasil Lelang Jersey
Ikhfanul Ala bagikan sembako. (Istimewa)

BolaSkor.com - Ikhfanul Alam akhirnya mewujudkan keinginan untuk ikut serta berdonasi mengatasi pandemi Virus Corona (COVID-19) saat ini. Yaitu dengan memberikan paket berupa kebutuhan pokok sehari-hari.

Bantuan yang dibagikannya mencapai 100 paket yang berisi beberapa bahan pokok pangan dan kesehatan.

"Satu paket berisi beras 2,5 kilogram, beserta satu pak vitamin C dan juga masker untuk menjaga kesehatan," kata Ikhfanul Alam kepada Bolaskor.com pada Sabtu (25/04).

Sedangkan tujuan pembagian adalah anggota masyarakat yang turut terdampak dari terjadinya pandemi. Ia sengaja menyasar masyarakat di kawasan pelosok, agar mereka terbantu dalam akses memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Baca Juga:

Jersey Bek Badak Lampung FC dan Irfan Bachdim Laku Jutaan Rupiah untuk Modal Donasi Lawan Virus Corona

Bek Badak Lampung FC Beri Target dalam Pelelangan Jersey untuk Lawan Virus Corona

"Agar lebih tepat sasaran. Paket dikumpulkan di Desa Sumber Tangkil, Kecamatan Tirtoyudo, Kabupaten Malang. Bekerja sama dengan sesepuh desa setempat," ungkapnya.

Sebelumnya, bakti sosial ini merupakan keinginan Ikhfanul Alam sendiri pasca menggelar lelang Jersey pribadinya. Dari dua Jersey yang dijual, bek tengah andalan Badak Lampung ini mendapatkan donasi Rp4 juta dari para peserta lelang di media sosialnya.

Jersey Badak Lampung berwarna merah dengan nama dan nomor punggungnya, dihargai Rp2 juta. Angka serupa juga dicapai untuk Jersey kedua yang dilelang, yaitu milik Irfan Bachdim saat berseragam Bali United tahun 2019 lalu.

"Mungkin tidak seberapa Mas. Tapi yang penting tujuan untuk amal tercapai," pungkas mantan bek Arema FC, Persiba Balikpapan hingga Bhayangkara FC tersebut. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Badak Lampung FC Virus Corona Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan