Bek Badak Lampung FC Beri Target dalam Pelelangan Jersey untuk Lawan Virus Corona

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 12 April 2020
Bek Badak Lampung FC Beri Target dalam Pelelangan Jersey untuk Lawan Virus Corona
Jersey bek Badak Lampung FC, Ikhfanul Alam. (Instagram)

BolaSkor.com - Bek Badak Lampung FC, Ikhfanul Alam, meramaikan acara lelang jersey dalam upaya memerangi pandemi Virus Corona (COVID-19) yang tengah terjadi saat ini. Satu setel jersey miliknya resmi dilepas melalui akun Instagram pada Kamis (09/04) siang.

"Saya melelang jersey home Badak Lampung (ukuran M) satu stel dengan harga Rp500 ribu dengan kelipatan Rp100 ribu," kata Ikhfanul Alam dalam paragraf pertama unggahannya tersebut.

Mantan bek andalan Arema FC itu pun memiliki cara berbeda saat jersey itu terjual nanti. Meski sama-sama bertujuan untuk ikut memerangi pandemi Virus Corona di sekitar tempat tinggalnya.

Baca Juga:

6 Poin Hasil Virtual Meeting Klub Liga 1 Jilid II: Setuju Gelar Turnamen Pengganti dan Perubahan Kontrak

Omzet Arema FC Store Merosot hingga 90 Persen Akibat Pandemi Virus Corona

Badak Lampung FC

"Hasil lelang nanti akan saya pergunakan untuk membelikan vitamin dan masker, yang akan saya bagikan kepada orang-orang kurang mampu dan membutuhkan di area Malang Raya," tambahnya.

Meski begitu, ia mengaku tidak mematok target dalam acara lelang jersey tersebut. Berapa pun hasil yang terkumpul, 100 persen akan digunakannya sesuai apa yang direncanakan sejak awal.

"Tidak ada target, berapa pun itu," ucap pemain yang juga anggota aktif Kepolisian dari Satuan Brimob itu.

Ikhfanul Alam musim ini memang berlaga di pentas Liga 2 bersama Badak Lampung, setelah mengakhiri kontrak bersama Arema FC pada kompetisi Liga 1 musim 2019 lalu. Sayang, tim barunya itu baru berlaga satu kali saat mengalahkan PSKC Cimahi (15/03) lalu, sebelum kompetisi berhenti akibat pandemi Virus Corona. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Badak Lampung FC Liga 2 Breaking News Virus Corona
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.010

Bagikan