Bek Bali United Bicara Empat Venue Opsi Sistem Bubble Liga 1

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 30 November 2022
Bek Bali United Bicara Empat Venue Opsi Sistem Bubble Liga 1
Bek Bali United, Haudi Abdillah. (Twitter Bali United)

BolaSkor.com - Bek Bali United, Haudi Abdillah, menilai empat stadion yang menjadi venue sistem bubble Liga 1 2022/2023 punya kualitas bagus. Haudi tak sabar untuk berkompetisi lagi.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) masih optimistis bahwa lanjutan Liga 1 dilakukan bulan Desember, meski hingga rapat koordinasi (rakor), Selasa (29/11) sore, belum ada keputusan.

Para klub peserta menyambut niatan ini dengan semangat. Meski kurang setuju dengan sistem bubble, namun opsi ini lebih bagus ketimbang liga tak berjalan sama sekali.

Haudi Abdillah menjadi salah satu sosok yang semangat penuh menatap rencana ini. Dia bersama para pemain Bali United tak merasakan libur panjang sejak Liga 1 dihentikan pada 2 Oktober 2022 lalu.

Baca Juga:

Persib Usulkan Lawan Persija Disaksikan Penonton

PT LIB dan PSSI Rakor di Mabes Polri, Kick Off Lanjutan Liga 1 Masih Tanda Tanya


"Sebenarnya tidak sesuai yang kita inginkan, tapi dengan kondisi seperti ini, lebih baik liga bisa jalan terlebih dahulu. Semoga liga berjalan lancar, sesuai harapan dan nanti kembali normal," ujar Haudi Abdillah.

Haudi sudah paham dengan kondisi empat stadion yang menjadi opsi venue sistem bubble. Mulai dari Stadion Maguwoharjo Sleman, Stadion Moch Soebroto Magelang, Stadion Sultan Agung Bantul serta Stadion Jatidiri Semarang.

"Kalau lihat kualitas empat stadion itu saya rasa sudah cukup baik. Lokasi tidak terlalu berjauhan. Semoga semua lancar sesuai yang kita inginkan," ucap Haudi.

Stadion Jatidiri jelas menjadi venue spesial bagi Haudi. Pemain yang membawa PSIS Semarang promosi ke Liga 1 2018 ini punya kenangan manis dengan Jatidiri.

Sebagai putra Semarang, Stadion Jatidiri merupakan salah satu impian ketika awal meniti karir sebagai pesepakbola. Kini, Stadion Jatidiri sudah lebih mewah karena selesai dipugar.

"Setelah selesai diperbaiki semoga bisa merasakan lagi Stadion Jatidiri, walau tanpa penonton dulu. Semoga bisa bersahabat dengan Bali United untuk meraih poin di sana," jelas Haudi.

Sistem bubble Liga 1 2022/2023 rencananya akan berjalan hingga pekan ke-17 atau selesai putaran pertama. Lalu, pada putaran kedua, Liga 1 direncanakan berjalan normal lagi. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Haudi Abdillah Bali United Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan