Bek Bali United Bicara Sosok Luis Milla dan Kebersamaan di Timnas Indonesia

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 23 Agustus 2022
Bek Bali United Bicara Sosok Luis Milla dan Kebersamaan di Timnas Indonesia
Luis Milla dan Ricky Fajrin saat di Timnas Indonesia. (PSSI)

BolaSkor.com - Bek Bali United, Ricky Fajrin, menyambut positif kembalinya Luis Milla di sepak bola Tanah Air. Meski belum memberi sentuhan langsung, Ricky yakin kehadiran Luis Milla membuat skuat Persib Bandung bersemangat.

Ricky Fajrin memiliki kedekatan dengan Luis Milla. Bek asal Semarang ini merupakan salah satu andalan Luis Milla saat membesut Timnas Indonesia pada 2017-2018 lalu.

Ricky Fajrin bukan saja dimaksimalkan sebagai seorang bek kiri. Bahkan, Luis Milla lah yang membuat Ricky Fajrin terbiasa bermain sebagai seorang bek tengah.

Baca Juga:

Pelatih Persib Luis Milla Hormati Thomas Doll, Akui Persija Berubah

Luis Milla Boyong Dua Asisten untuk Menangani Persib

Kebersamaan itu membuat Ricky Fajrin, bersama Septian David Maulana, kerap disebut-sebut sebagai anak emas Luis Milla. Keduanya merupakan andalan di posisinya masing-masing.

Saat ini, Luis Milla kembali, namun bukan sebagai pelatih Timnas Indonesia. Mantan pemain Real Madrid kembali ke Indonesia sebagai pelatih Persib Bandung.

Kembalinya Luis Milla mendapat sambutan positif dari Ricky Fajrin. Ia memiliki kesan positif selama dibesut pelatih berlisensi UEFA Pro tersebut.

"Semua orang tentu sudah mengetahui bila Luis Milla adalah pelatih bagus dan berkualitas karena pernah menangani Timnas Indonesia. Kehadiran dia juga akan menambah persaingan di Liga Indonesia dan sangat baik bagi Persib itu sendiri," kata Ricky Fajrin.

Ricky Fajrin masih ingat bagaimana Luis Milla melatih Timnas Indonesia. Pelatih asal Spanyol itu punya gaya tersendiri dalam membentuk tim yang tangguh.

"Saya dengan coach Luis Milla kurang lebih hampir dua tahun pernah bersama bekerja di Timnas Indonesia. Beliau pelatih yang berkarakter, disiplin dan memiliki metode latihan yang baik. Banyak hal baru yang saya peroleh ketika dilatih oleh beliau," jelas Ricky Fajrin.

Di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Ricky Fajrin bersama Bali United akan menjadi lawan Luis Milla bersama Persib, Selasa (23/8). Inilah momen Ricky kembali bertemu Luis Milla.

Meski belum memberikan sentuhan secara langsung, Ricky Fajrin menyebut Luis Milla pasti akan memberi efek pada Persib. Inilah yang harus diantisipasi Bali United.

"Meskipun coach Luis Milla mungkin belum sepenuhnya mempersiapkan Persib di pertandingan dengan kami, tapi saya pikir para pemain Persib akan memiliki motivasi berbeda," jelas Ricky.

"Mereka akan lebih memiliki semangat dan menjadi antisipasi kami di Bali United. Kami dari Bali United tentu akan tetap bekerja keras, berusaha dan ingin meraih kemenangan dalam pertandingan melawan Persib," pungkasnya. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Bali United Ricky Fajrin Liga 1 Luis Milla Persib Bandung Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.013

Bagikan