Bek Bali United Dias Angga Belajar Tanggung Jawab dan Disiplin saat Liga 1 Berhenti

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 20 April 2020
Bek Bali United Dias Angga Belajar Tanggung Jawab dan Disiplin saat Liga 1 Berhenti
Dias Angga Putra. (Twitter Bali United)

BolaSkor.com - Bek kanan Bali United, Dias Angga Putra tak lantas berleha-leha ataupun santai menikmati liburan di Bandung. Sebaliknya eks Persib Bandung ini berlatih dengan keras setiap harinya.

Dias Angga tak ingin kondisinya mengalami penurunan. Terlebih PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) memutuskan untuk menunda Liga 1 2020 hingga akhir Mei.

"Dias harus menjaga kondisi dan bertanggung jawab sama diri Dias. Satu di antaranya adalah mengisi waktu dengan latihan," ungkap Dias di kediamannya, Kota Bandung, Sabtu (18/4).

Baca Juga:

Sempat Dikabarkan ke Persija Usai Cabut dari Bhayangkara FC, Anderson Salles Diumumkan Klub Serie D Brasil

Pelatih Bali United Stefano Cugurra Bicara Formasi dan Peran Libero di Liga Indonesia

Meski demikian, Dias hanya bisa berlatih di kediamannya. Sebab saat ini pemerintah mengimbau masyarakat agar tetap berdiam diri di rumah untuk memutus rantai penyebaran virus Corona (COVID-19).

"Memang intensitas latihannya tidak seperti di tim, tapi setidaknya di rumah ini Dias ada disiplin untuk meningkatkan kondisi fisik Dias," tuturnya.

Tak hanya itu, sesi latihan juga kata Dias menjadi hal yang wajib dilakukan para pemain Bali United sesuai dengan instruksi pelatih Stefano Cugurra Teco. Sehingga ketika memulai kembali latihan bersama, seluruh pemain dalam keadaan prima.

"Dari pihak pelatih selalu mengingatkan untuk selalu menjaga kondisi karena kita tidak tahu kapan kita main lagi. Yang pasti kalau Liga akan mulai jalan lagi, kita tidak perlu dari awal. Tapi kita harus sudah bisa maintenance nanti," bebernya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Dias angga putra Bali United Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan