Bek Bali United Isi Waktu dengan Memasak di Tengah Pandemi Virus Corona

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 20 April 2020
Bek Bali United Isi Waktu dengan Memasak di Tengah Pandemi Virus Corona
Dias Angga Putra. (Bali United)

BolaSkor.com - Banyak cara dilakukan bek kanan Bali United, Dias Angga Putra meski Liga 1 2020 mengalami penundaan akibat pandemi Virus Corona (COVID-19). Tak hanya berlatih secara mandiri, namun bersih-bersih rumah menjadi kebiasaan.

Selain itu, eks Persib Bandung ini pun beberapa kali membantu Ibunya untuk memasak. Tujuannya hanya untuk mengisi kekosongan waktu.

"Kalau di rumah, satu di antaranya bersih-bersih, kadang bantu Ibu seperti sengaja memasak. Yang pasti mengisi waktu kosong yang benar-benar saya harus mengisi aktivitas," kata Dias di Kediamannya, Kota Bandung.

"Olahraga sudah, bersih-bersih sudah, jadinya masak juga tidak apa-apa," tambahnya.

Baca Juga:

Cara Bali United Jalankan Program di Tengah Virus Corona

Striker Bali United Ilija Spasojevic Kagum dan Pertanyakan Karier Boaz Solossa

Meski demikian, Dias tak menampik merasakan kerinduan untuk bertemu dengan rekan-rekan setimnya. Terutama situasi di dalam tim.

"Terkadang di tim ada pemain yang suka bercanda yang bikin ketawa. Lagi capek pun ada pemain yang suka ngelucu. Jadi itu yang paling saya suka kangen," katanya.

Bahkan, kata Dias, canda tawa ini yang memiliki peran yang penting di dalam tim. Terutama saat menjelang pertandingan dimulai.

"Dalam situasi pertandingan kan dibutuhkan ketenangan, rileks, salah satunya ada di tim sendiri. Jadi ya kangen kumpul, latihan," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Dias angga putra Bali United Liga 1 Virus Corona Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.008

Bagikan