BolaSkor.com - Bek Bali United, Leonard Tupamahu meyakini persaingan seri kedua kompetisi Liga 1 2021/2022 masih berjalan ketat. Serdadu Tridatu wajib bersiap agar bisa meraih hasil maksimal lagi.

Leonard menatap seri kedua dengan lebih semangat. Leonard kembali bergabung dengan tim pada Rabu (6/10), setelah diberi waktu libur tiga hari.

Kesempatan libur memberi waktu untuk melepas kepenatan seri pertama. Kini, Leonard dan rekan-rekannya siap mempersiapkan diri menuju pertarungan sengit seri kedua.

Baca Juga:

Persebaya Tersubur di Seri 1 Liga 1, Aji Santoso Merasa Percuma

Tanggapi Petisi Bobotoh, Komisaris Persib Pastikan Robert Alberts Lanjut

"Pastinya kita harus siap secara fisik, mental dan taktik. Apa yang jadi evaluasi pada seri pertama harus kita perbaiki untuk persiapan menuju seri kedua," terang Leonard, Rabu (6/10).

Meski sudah meraih 12 poin pada seri pertama, Bali United tak boleh terlalu percaya diri menatap seri kedua. Leonard menilai persaingan sengit masih akan terjadi di setiap laga.

"Persaingan bisa dibilang merata. Semua tim punya kekuatan yang sama, baik itu yang di papan atas atau bawah," papar Leonard.

Pada seri kedua ini, Liga 1 akan digelar di wilayah Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Bali United mengawali perjalanan dengan melawan PSM Makassar pada Minggu (17/10) sore.

Leonard Tupamahu menegaskan, seluruh pemain siap bermain di wilayah manapun, termasuk Jateng dan DIY. Bali United memiliki target untuk memenangkan setiap laga.

"Target saya pribadi ingin memberi kebahagiaan dan keceriaan di setiap pertandingn buat keluarga, Bali United dan para suporter bangga dengan hasil pertandingan. Target tim pasti ingin menang dan juara," tegas Leonard.

Bali United akan memulai latihan pada Jumat (8/10), setelah seluruh awak tim melakukan Swab Test PCR pada Rabu siang ini. Rombongan akan bertolak ke Jogja pada 15 Oktober mendatang. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)